Usaha Kecil Rumahan - Lima Langkah Sederhana untuk Sukses

Usaha Kecil Rumahan - Lima Langkah Sederhana untuk Sukses

Judul:
<B> Usaha Kecil Rumahan - Lima Langkah Sederhana untuk Sukses </ b>

Jumlah kata:
1039

Ringkasan:
Di Australia, 60% dari usaha kecil gagal dalam dua belas bulan pertama. Untuk siapa pun yang ingin memulai usaha kecil - bahkan mungkin bekerja dari rumah - bahwa statistik tampaknya menakutkan. Jangan berkecil hati! Baca tentang lima prinsip bisnis sederhana yang dapat membantu Anda untuk berhasil.


Kata kunci:
Kecil peluang rumahan bisnis, bekerja di rumah, peluang usaha yang serius rumahan, peluang bisnis rumahan terbaik.


Pasal Tubuh:
Apakah Anda tahu bahwa, di Australia, 60% dari usaha kecil gagal dalam dua belas bulan pertama? Bagi kita yang ingin memulai usaha kecil - bahkan mungkin bekerja dari rumah - itu adalah statistik yang sangat mengecewakan.

Apakah itu berarti bahwa ide bisnis Anda akan gagal? Jauh dari itu! Ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil yang sangat meningkatkan peluang Anda untuk sukses. Dengan sedikit waktu dan beberapa penelitian yang serius Anda dapat memukul tanah berjalan. Mari kita mulai dari awal ...

<B> Ide terang </ b>

Pertama, tentu saja, Anda perlu datang dengan sebuah ide. Biasanya, peluang bisnis dapat dibagi menjadi empat kelompok:

1. Menawarkan produk / layanan yang ada di pasar yang ada.
2. Memperkenalkan produk / layanan yang ada ke pasar baru.
3. Menawarkan produk / layanan baru dalam pasar yang ada
4. Memperkenalkan produk / layanan baru untuk pasar baru.

Pada tahap ini permainan satu-satunya batas adalah imajinasi Anda. Inspirasi bisa datang dari mana saja - mungkin Anda memiliki hobi yang Anda ingin berubah menjadi pekerjaan penuh waktu; Anda mungkin berada di akhir menerima layanan buruk satu hari dan memutuskan untuk mencoba melakukannya lebih baik sendiri; atau Anda mungkin memiliki bakat yang Anda ingin memanfaatkan.

Setelah Anda menemukan sesuatu yang Anda ingin lakukan, saatnya untuk melihat di pasar dan melihat apa yang ditawarkan.

<B> Lulus tes </ b>

Jadi Anda sudah memiliki ide bagus dan Anda tertarik untuk roll dengan itu; sekarang saatnya untuk memasukkannya melalui langkah. Untuk tujuan latihan, mari kita mengatakan bahwa Anda memiliki gairah untuk hidup sehat, dan bahwa Anda ingin mendistribusikan berbagai aksesoris gaya hidup yang mempromosikan hidup sehat dengan pendekatan do-it-yourself.

Bertanya-tanya: Apakah ada pasar untuk produk yang mempromosikan hidup sehat? Apa macam produk yang tersedia? Siapa yang akan Anda menjadi bersaing dengan dan apa yang pesaing Anda tawarkan? Apakah Anda memiliki keterampilan yang diperlukan untuk menjalankan bisnis tersebut dan - lebih penting - apa yang akan keterampilan menjadi? Di mana akan bisnis Anda berada?

Setelah Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda harus memiliki gambaran yang cukup jelas tentang apa bisnis Anda akan terlihat seperti.

Anda sumber beberapa produk dan memutuskan untuk melakukan penelitian lebih lanjut ke berbagai produk gaya hidup yang ditawarkan oleh sebuah perusahaan bernama Vitality 4 Life. pengalaman hidup Anda sendiri ditambah beberapa pekerjaan yang telah Anda lakukan sebagai ahli gizi telah memberikan keahlian yang diperlukan, dan Anda berpikir bahwa Anda akan dapat bekerja dari rumah, memberikan Anda lebih banyak waktu untuk keluarga. Ada pasar yang ada, tapi ada ruang untuk ekspansi. Sekarang saatnya untuk melihat lebih dekat.

<B> Untuk menjadi atau tidak menjadi? </ B>

Sudah waktunya untuk turun ke mur dan baut. Anda tidak ingin melompat ke kaki sesuatu pertama dan menemukan cara yang keras bahwa anggaran tidak bekerja.

Untuk memulai, duduk dan bekerja di luar jika Anda perlu untuk mempekerjakan staf, yang berarti membayar upah.

Jika Anda menyewa lokasi Anda harus dapat membayar sewa, dan lokasi Anda harus cocok untuk bisnis Anda dan target pasar (yang juga berarti bahwa Anda harus berpikir hati-hati tentang apa yang target pasar adalah ). Anda juga akan perlu bekerja keluar kemungkinan permintaan untuk produk / jasa Anda.

Ok ... Anda sudah bekerja bahwa ada cukup permintaan untuk Juicer kualitas yang baik, sprouters, air filter dan aksesoris high end lain untuk mengambil gambar di sebuah distribusi sebagai peluang bisnis rumahan. Sekarang Anda perlu membuat beberapa keputusan pemasaran.

<B> Lihat aku! Lihatlah aku! </ B>

Iklan dapat mahal sehingga Anda akan ingin memastikan bahwa anggaran iklan Anda dihabiskan dengan bijaksana. Itu berarti lebih banyak penelitian pasar, kali ini satu-satu. Profil kelompok pelanggan Anda sehingga Anda dapat bertujuan pemasaran Anda di kanan kelompok / s orang.

Menyusun kuesioner (angket pendek - orang kehabisan kesabaran jika Anda mengoceh terlalu lama) dan nongkrong di luar beberapa gyms lokal (misalnya tertentu kami). Datang dengan campuran pertanyaan terbuka (Apa yang Anda pikirkan ...... ..?) Dan pertanyaan tertutup (Apakah Anda memiliki keanggotaan gym Ya / Tidak?.); geser skala dapat berguna juga.

Untuk bisnis aksesoris kesehatan kita, pertanyaan yang bagus mungkin 'Bagaimana Anda mendengar tentang gym ini? Radio, tv, koran, dari mulut ke mulut dll ... 'Pertanyaan seperti itu maka akan memberikan indikasi jenis media yang kelompok sasaran Anda merespon terbaik untuk.

Pilih nama bisnis, mencetak beberapa kartu nama, membeli beberapa saham dan bersiap-siap untuk perdagangan!

<B> Mengukur itu, mengelolanya! </ B>

Seorang guru saya membuat titik bahwa, dalam bisnis, jika Anda tidak dapat mengukurnya Anda tidak bisa mengelolanya.

Anda harus mampu untuk merencanakan ke depan, dan untuk itu Anda perlu tahu - atau dapat secara akurat memprediksi - total penjualan Anda. persamaan sederhana: jumlah pelanggan x dijual x frekuensi rata-rata kunjungan per pelanggan per tahun = total penjualan. Ingat, merevisi sering, mengukur bisnis Anda dan Anda akan dapat mengelolanya!

Mengawasi bottom line dan yang paling penting, selalu sadar arus kas Anda - dingin, uang tunai yang Anda miliki di bank. Memungkinkan untuk periode faktur (14 hari, 30 hari dll) ketika Anda merencanakan anggaran Anda.

Pasar memiliki kehidupan sendiri, dan tidak ada yang bisa mempersiapkan diri untuk setiap kontingensi. Menempatkan beberapa pemikiran ke ide Anda; memastikan bahwa ada pasar untuk apa yang Anda tawarkan; penelitian, riset, penelitian; mempromosikan bisnis Anda secara efektif; selalu tahu apa yang terjadi di rekening bank Anda dan jangan lupa tentang arus kas!

Ini tidak sempurna tapi, jika Anda mengikuti beberapa langkah sederhana, Anda akan mil di depan banyak usaha bisnis kecil baru. Jika Anda pernah mendengar tentang peluang bisnis yang besar berbasis rumah, atau memiliki produk atau jasa Anda sendiri ke pasar, Anda akan berangkat ke awal yang baik!

Judul:
"Mematikan" atau "Power On?"

Jumlah kata:
769

Ringkasan:
Apakah Anda mengambil laptop Anda berlibur? Apakah Anda kadang-kadang "benci" ponsel Anda atau Blackberry Anda? Harris Interactive baru ini melaporkan bahwa sepertiga dari berlibur mengambil laptop mereka berlibur. Selama hari Minggu makan di sebuah restoran baru-baru ini, saya mengamati seorang pria duduk dengan keluarganya berbicara di telepon genggamnya - jelas tentang bisnis. Dia tidak senang - tidak adalah keluarganya!


Kata kunci:
pengorganisasian, manajemen waktu, perjalanan,


Pasal Tubuh:
Apakah Anda mengambil laptop Anda berlibur? Apakah Anda kadang-kadang "benci" ponsel Anda atau Blackberry Anda? Harris Interactive baru ini melaporkan bahwa sepertiga dari berlibur mengambil laptop mereka berlibur. Selama hari Minggu makan di sebuah restoran baru-baru ini, saya mengamati seorang pria duduk dengan keluarganya berbicara di telepon genggamnya - jelas tentang bisnis. Dia tidak senang - tidak adalah keluarganya!

Mengutip Charles Dickens, "Ini adalah yang terbaik dari kali. Ini adalah saat terburuk. "Tentu saja yang berlaku ketika datang ke" konektivitas. "Cerita dari 9-11 korban bisa berkomunikasi dengan anggota keluarga di menit terakhir dari kehidupan mereka menghangatkan hati saya, sementara cerita teman saya menceritakan tentang ibunya menjawab telepon genggamnya di ruang bersalin selama kelahiran cucunya dingin jiwaku.

Bagaimana bersyukur aku untuk ponsel saya ketika saya datang di seorang wanita muda terhenti di interstate tanpa satu, dan saya bisa segera mendapatkan bantuan. Bagaimana nyaman itu adalah berlibur untuk menggunakan Internet untuk mengeksplorasi pilihan untuk hiburan di daerah pada sore hujan, dan arah untuk menemukannya dengan mudah. Bagaimana menyenangkan untuk mengetahui bahwa keluarga saya bisa menghubungi saya di keadaan darurat - atau sesuatu untuk merayakan! - Terlepas dari keberadaan saya di dunia. Hal yang sama dapat dikatakan untuk rekan-rekan saya.

Jadi, inilah pertanyaan: Jika Anda mengambil laptop Anda berlibur? Harus ponsel Anda berada di 24/7? Klien sering bertanya, "Apa yang harus saya lakukan?" Jawaban saya: "Itu pertanyaan yang salah. Pertanyaannya adalah "Apa yang akan Anda lakukan?" Mungkin pertanyaan yang lebih baik akan "Apa yang akan kamu lakukan?" Mungkin pertanyaan terbaik dari semua adalah "Tindakan apa yang akan membawa Anda hasil terbaik?" Untuk menjawab pertanyaan itu , Anda harus meluangkan waktu untuk menjawab "Apa ADALAH hasil terbaik?"

Berulang kali saya telah menekankan bahwa salah satu definisi "organisasi" adalah "mengendalikan hal-hal yang dapat Anda kontrol, sehingga Anda dapat mengatasi hal-hal yang tidak bisa." Dalam dunia yang kompleks di mana kita hidup, terutama dengan tingkat konektivitas yang tersedia, sangat mudah untuk jatuh ke dalam perangkap perasaan bahwa kita adalah korban dari orang lain. Aku merasa ngeri ketika seseorang mengeluh tentang memiliki untuk menjawab ponsel mereka. Kata siapa? Jika Anda tidak ingin dicapai, Anda dapat "power off." Jika Anda harus dapat dicapai karena pekerjaan Anda memerlukan itu, maka pertanyaannya mungkin "Apakah saya di pekerjaan yang tepat?" Atau, apakah Anda hanya melatih orang bahwa Anda "selalu tersedia." layanan pelanggan besar, tetapi tidak memerlukan 24/7 respon. Hal ini membutuhkan komunikasi yang baik. Ini sangat frustasi untuk meninggalkan pesan dan tidak ada respon untuk hari, namun beberapa situasi akan menderita jika respon datang satu jam kemudian sehingga Anda bisa makan siang dengan rekan tanpa gangguan.

Konektivitas bisa membuat ketagihan. Putri saya, yang memiliki gelar PhD dalam konseling, mengingatkan saya bahwa kecanduan adalah sesuatu yang mengurangi kualitas hidup Anda dan orang-orang di sekitar Anda.

Jadi, apa semua ini harus dilakukan dengan produktivitas? Gairah saya adalah membantu individu dan organisasi menciptakan dan mempertahankan lingkungan yang produktif sehingga semua orang dapat menyelesaikan pekerjaan mereka dan menikmati hidup mereka. Ketika digunakan dengan tepat, konektivitas yang membantu Anda menyelesaikan pekerjaan Anda dan memungkinkan Anda untuk bermain. Hal ini juga dapat merusak prioritas Anda di tempat kerja, merusak kesehatan Anda, dan meracuni hubungan Anda bila digunakan secara tidak tepat.

Masalahnya bukan apakah Anda mengambil laptop Anda berlibur atau meninggalkan ponsel Anda pada 24/7. Bagi sebagian orang, kemampuan untuk memeriksa e-mail sekali sehari pada liburan membawa ketenangan pikiran dan dapat dilakukan ketika orang lain sedang tidur atau berenang. Bagi yang lain, seluruh ide liburan tidak mengambil laptop Anda. Tidak ada "benar" atau "salah." Pertanyaannya adalah apakah pilihan Anda adalah meningkatkan atau mengurangi hidup Anda dan kehidupan orang-orang di sekitar Anda.

Jadi "Power Off" atau "Power On?" - Itu benar-benar terserah Anda!

PS Sesuatu untuk berpikir tentang: Kemampuan Anda untuk membuat sambungan lagi berharga adalah mampu menemukan informasi yang Anda butuhkan ketika Anda membutuhkannya. Apakah Anda membuang-buang waktu berharga mencari apa yang Anda butuhkan? Bisakah Anda menemukan apa yang orang lain di kantor Anda miliki jika Anda membutuhkannya? Jika tidak, mengisi kami Produktif Lingkungan Scorecard, (www.ProductiveEnvironment.com) dan kami akan memberikan konsultasi gratis telepon 30 menit untuk mengidentifikasi langkah-langkah spesifik yang dapat Anda ambil untuk memastikan bahwa setiap orang dalam organisasi Anda mengambil tindakan yang tepat pada waktu yang tepat dengan informasi yang tepat.

Related Posts:

0 Response to "Usaha Kecil Rumahan - Lima Langkah Sederhana untuk Sukses"

Posting Komentar