Hentikan Stuff Bodoh' Dalam Bisnis Anda

'Hentikan Stuff Bodoh' Dalam Bisnis Anda
Hentikan Stuff Bodoh' Dalam Bisnis Anda

Judul:

'Hentikan Stuff Bodoh' Dalam Bisnis Anda



Jumlah kata:
473

Ringkasan:
Kita hidup di dunia perubahan. Pergeseran yang terjadi! Persaingan datang dari seluruh dunia, yang berarti bahwa banyak bisnis Amerika berada dalam kesulitan.


Kata kunci:
'Hentikan Stuff Bodoh' Dalam Bisnis Anda


Pasal Tubuh:
Kita hidup di dunia perubahan. Pergeseran yang terjadi! Persaingan datang dari seluruh dunia, yang berarti bahwa banyak bisnis Amerika berada dalam kesulitan.

Banyak keputusan dibuat yang bertentangan dengan baik naluri bisnis dan membangun loyalitas pelanggan yang baik.

pemasaran yang paling organisasi 'biasanya latihan dalam mencari tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan pelanggan saat ini atau potensial untuk menghabiskan lebih banyak dolar dengan mereka.

Saya menyarankan bahwa alih-alih berpikir tentang apa yang harus dilakukan, mencari tahu apa yang harus berhenti melakukan. Dengan kata lain, berhenti melakukan "hal-hal bodoh."

Tidak melakukan hal-hal bodoh berarti mencari tahu apa yang mencegah pelanggan dari pengeluaran uang dengan Anda dan memastikan bahwa tindakan atau reaksi tidak pernah terjadi lagi.

Berikut ini adalah contoh dari apa yang saya sebut "hal-hal bodoh." Beberapa maskapai penerbangan sekarang ingin menagih pelanggan yang ingin berbicara dengan agen hidup.

Itu hal-hal bodoh dalam dua cara. Pertama, mereka telah memilih untuk menghukum pelanggan yang ingin terus mendapatkan apa yang mereka selalu mendapat - perhatian satu-satu. Lebih buruk lagi, mereka sudah melakukannya dengan mengatakan mereka akan mengenakan biaya lebih untuk ini tingkat sebelumnya standar pelayanan. Berapa banyak pelanggan mereka akan kalah karena keputusan ini? Aku tahu setidaknya satu.

Ada lebih halus, tapi tidak kurang merusak, hal-hal bodoh bisnis perlu berhenti melakukan.

Ambil, misalnya, kotak Wheaties baru. General Mills baru-baru ini diperkenalkan kotak Wheaties dengan foto dari peraih medali emas AS Olimpiade. Salah satu yang hilang: Paul Hamm. Mengapa?

Ini adalah respon General Mills 'pertanyaan saya:

"Memilih Wheaties Champion tidak pernah tugas yang mudah, terutama ketika kita menyaksikan begitu banyak pertunjukan yang luar biasa dengan begitu banyak atlet kejuaraan. Tapi itu hanya tidak mungkin untuk menghormati setiap juara pada kotak Wheaties."

Jadi mereka meninggalkan orang AS pertama yang memenangkan Olimpiade semua-sekitar kejuaraan senam di salah satu comebacks terbesar olahraga tersebut? Kembali dari penurunan bencana untuk mendekati sempurna tinggi-bar rutin mendapat pujian dekat-universal dan, bagi kebanyakan dari kita, mendefinisikan kata "juara."

Tapi ada kontroversi. Seperti kebanyakan Anda tahu, seorang pesenam Korea Selatan mengklaim bahwa kesalahan scoring biaya dia emas dan mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrasi Olahraga. Pengadilan baru-baru ini memutuskan bahwa Hamm dapat menjaga medali emas.

Meskipun medali itu diperdebatkan, itu bukan karena apa-apa Hamm lakukan atau tidak lakukan. Namun, General Mills memutuskan untuk melakukan "aman" hal. Tapi dengan menjadi aman dan meninggalkan keluar Hamm, Wheaties mengasingkan jutaan pelanggan yang melihat dia tidak kontroversial, tapi sebagai pahlawan, dan kehilangan pelanggan dalam proses. Sekarang itu "hal-hal bodoh."

Jadi mulai berhenti! Berhenti mengatakan "Tidak" dan mulai menggunakan kata "Ya." Menghentikan pengisian untuk layanan yang kebanyakan dari kita berpikir bebas.

Cari tahu apa exasperates, enggan, kerepotan atau membingungkan pelanggan Anda dan menghentikannya.
Judul:
3 Peluang Bisnis Review Online Terbaru

Jumlah kata:
285

Ringkasan:
tukang kayu Kanada menutup telepon sabuk alat untuk bisnis online. Memberikan review yang jujur ​​dari peluang online.


Kata kunci:
Membuat uang di rumah, bisnis rumah, uang, brengsek kaya, bekerja di rumah ibu, bisnis internet


Pasal Tubuh:
Jujur Peluang Business Review. Akhirnya dengan cara yang jujur ​​untuk membuat uang secara online.

Lelah peluang bisnis yang tidak memberikan apa yang mereka janji? Kami telah meninjau program penjualan atas di Internet saat ini. Di bawah ini Anda akan menemukan link ke review dari 3 atas peluang yang benar-benar bekerja.

Kunci untuk membuat uang secara online adalah mengetahui bagaimana dan di mana untuk memulai.

Tanpa titik awal yang tepat Anda akan membuang-buang waktu yang berharga dan satu ton uang. Produk berikut menjamin kesuksesan online Anda, yang harus Anda lakukan adalah membacanya dan mengikuti saran ahli! Semua program memberikan uang 100% kembali jaminan, memerlukan sedikit atau tidak ada pengalaman, menawarkan panduan langkah demi langkah, dan menggunakan strategi yang telah terbukti yang akan membuat Anda uang.

Program-program ini mudah digunakan, memiliki harga investasi kecil, dan Anda dapat melihat hasil biasanya pada hari pertama! Sekarang Anda tidak akan membuat jutaan semalam, seperti beberapa program janji, tetapi Anda akan membangun penghasilan paruh waktu bagus yang pasti bisa membantu dengan tagihan (semua orang yang saya tahu tidak akan mengatakan tidak untuk tambahan $ 500 + dolar sebulan).

Anda bahkan mungkin mempertimbangkan menggunakan semua program yang disarankan dan dari waktu ke waktu menggantikan pendapatan yang ada. Itulah yang saya lakukan, dan Tuhan tahu aku ada "guru", sebenarnya saya seorang tukang kayu harian dari Kanada yang hanya ingin bisnis hobi secara online bagus. Saya tidak mengharapkan hal-hal besar, hanya beberapa uang ekstra, uang "FUN". Sekarang program ini telah benar-benar diambil dari, saya menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga saya dan bermain di toko saya. Aku tidak pernah berharap bisnis ini meledak bagi saya!

Periksa baru # 1 Pilihlah kami! satu ini berperingkat Peluang # 1 untuk membuat uang secara online.

Salam hangat,
Dwayne Armstrong

Related Posts:

0 Response to "Hentikan Stuff Bodoh' Dalam Bisnis Anda"

Posting Komentar