PPC Advertising untuk Promosi net optimal
Terlibat dalam (PPC) iklan pay-per-klik memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. namun apa tepatnya diiklankan PPC dan apa yang akan lakukan untuk bisnis Anda?
Bisnis hari ini melakukan gaya yang sama sekali berbeda dari tindakan penyangkalan diri setelah melibatkan iklan barang dan jasa mereka. ini bisa menjadi berkat tingginya menempatkan iklan di cetak dan di tv. Namun ada pendekatan yang berkembang cepat yang pengusaha akan memanfaatkan jasa mereka untuk membawa lebih dekat kepada individu yang melalui mempromosikan bersih.
Salah satu alat yang menimbulkan kualitas mempromosikan bersih adalah iklan PPC. ini dapat menjadi cara yang digunakan dalam program mempromosikan yang membutuhkan satu untuk membayar biaya pada setiap orang kesempatan mengklik iklan di situs web Anda. kadang-kadang penempatan ini selesai melalui metode penawaran. Jika Anda seorang penawar tinggi untuk kata kunci / frase, Anda dijamin untuk mendapatkan pada jumlah satu di semua mesin pencari. hanya memastikan efektivitas salinan iklan Anda untuk menginduksi kisaran terpenting klik yang Anda inginkan untuk bisnis Anda.
Berikut persegi mengukur keuntungan dari iklan PPC adalah:
1. Anda berharap tidak menjadi seorang jenius di pc dan teknologi untuk dapat menjalankan gerakan ini.
2. Hasil Segera ukuran persegi terlihat sekali beberapa hari.
3. Tidak harus membuat sebuah situs internet menyesuaikan diri dengan aturan SEO.
4. Tidak ada yang dirugikan meskipun Anda lakukan tidak tinggi halaman berbagai mesin pencari. Anda akan dapat tetap terus memilih untuk iklan PPC.
5. Anda akan dapat membuat penggunaan program apapun yang ditawarkan.
6. Anda akan dapat baik dalam setiap kata kunci yang Anda inginkan.
Kontra iklan PPC meliputi:
1. pembayaran diikat bulanan untuk program yang Anda pilih.
2. memperoleh setiap klik yang diterima oleh situs web Anda. Pada kali, para tamu persegi mengukur hanya pesaing atau individu mengambil bagian dalam pranks di search engine. kas masalah limbah ini Anda menempatkan ke dalam iklan ini.
3. Ketidakmampuan untuk memperoleh biaya bulan depan akan berarti penghapusan situs web Anda pada daftar dibayar.
4. iklan ini akan semata-mata digunakan dengan cepat sebagai akibat dari itu sulit untuk menangani dalam jangka panjang.
5. evaluasi Pay-per-klik mungkin mahal untuk jangka waktu yang lama Anda, oleh karena itu, ini bisa dihentikan setelah kampanye komersial.
Tapi bagaimanapun tepatnya iklan PPC akan meningkatkan lalu lintas, lead dan penjualan?
PRE-RESMI TRAFFIC. Semua tamu dari situs web Anda ukuran persegi sudah berpikir-tentang sebagai klien profesional atau emptor produk Anda. PPC iklan mengarah pelanggan Anda untuk Anda untuk nilai yang lebih rendah.
SAMBUNGAN INSTAN, KEUNTUNGAN SEGERA. PPC mesin pencari mengubah Anda untuk menginduksi hasil yang dibutuhkan Anda cepat. mereka akan memiliki situs web Anda hidup dalam beberapa jam yang menunjukkan peningkatan langsung dalam penjualan.
KONSISTEN LISTINGS tinggi. ini bisa untuk mendorong situs web Anda pada tinggi hasil pencarian disponsori untuk gratis. Anda hanya harus memilih kata kunci yang terkait dengan situs web Anda dan bisnis dan menempatkan mereka di dalam website Anda. Setelah ini, Anda sudah selesai.
PPC iklan memungkinkan pengiklan untuk mengatur kampanye iklan mereka. Pengiklan telah efektif ditargetkan penonton mereka dan menetapkan nilai mereka sendiri per klik. jaringan periklanan PPC memberikan platform untuk tempat penonton yang dibutuhkan oleh pengaturan geografis, topik dan bisnis. Jaringan ini memiliki daftar situs internet dari penerbit mana pun iklan ditempatkan.
Ukuran alat persegi yang disediakan oleh jaringan untuk melihat namun membayar per batas klik berfungsi untuk publiciser tertentu. Jika masih kompetitif, akan hal itu tidak bahkan terdaftar di antara daftar pencarian berbayar atau akan menghasilkan penjualan? pada kenyataannya, jika publiciser menciptakan tawaran terbaik, kemungkinan lebih tinggi iklan terlihat dalam program ini. Jaringan ini juga memberikan perlindungan bagi pengiklan terhadap penipuan klik. Ini iklan set-up memungkinkan pengiklan untuk berbaris dibawa setiap hari ke akun iklannya, dengan demikian, kurang pencairan untuk kelebihan klik. publiciser tak pernah bisa berpikir lagi anggarannya.
Dalam iklan PPC, apa ukuran persegi diperlukan persegi mengukur kata kunci dan frase. kau harus memilih minimal 10 kata kunci "sangat spesifik" yang mungkin menawarkan Anda lalu lintas yang paling efektif dalam pencarian. Kemudian, menulis iklan kreatif namun sederhana. Memberitahu realitas mengenai produk atau layanan dan tidak berbohong. Faktor cerdas jika produk atau jasa Anda tidak akan menyeberang mereka yang ukuran persegi menantikan janji iklan Anda - namun bagaimana jika hal itu sebaliknya? diperlukan juga adalah bahwa kejelasan iklan. tidak menggunakan bahasa sangat jelas. merangkul rincian yang diperlukan seperti layak.
Anda harus secara bersama diingat untuk anggaran tawaran Anda. tidak pergi overbidding sebagai hasil dari {Anda dapat | Anda akan | Anda mungkin} hanya kehilangan uang tunai dan tidak pergi sehingga rendah bahwa iklan Anda tak pernah akan mendapatkan prospek untuk menunjukkan up. Periksa keuntungan Anda terhadap pencairan Anda. Jika Anda melihat ada kemajuan maka mungkin Anda sudah mendapat untuk menjatuhkan gerakan Anda.
Semakin banyak pengiklan iklan PPC penganiayaan dan masih akan tumbuh lebih cepat daripada teknik iklan on-line. Dari pendapatan sebesar US $ 2,6 miliar pada tahun 2004 menjadi $ 5,5 miliar pada tahun 2009, nilai per klik secara dramatis bisa naik sama dari $ 0,29 ke $ 0,36.
PPC iklan baru di on-line mempromosikan dan itu mencapai melanjutkan dalam tahun-tahun mendatang kembali. Bagi pengiklan, ini berarti peningkatan pendapatan dengan biaya lebih sedikit iklan, tabungan, lebih banyak penjualan, kampanye iklan yang cerdas kembali investasi (ROI) dan efektif dalam hari untuk kembali.
0 Response to "PPC Advertising untuk Promosi net optimal"
Posting Komentar