PPC ADVERTISING: cara untuk membuat BISNIS ANDA "KLIK"

PPC ADVERTISING: cara untuk membuat BISNIS ANDA "KLIK"

PPC ADVERTISING: cara untuk membuat BISNIS ANDA "KLIK"

PPC singkatan dari Pay Per Click - teknik iklan yang lebih disukai di internet. Ditemukan pada website, jaringan iklan, dan terutama di search engine, iklan PPC melibatkan link sponsor yang ukuran persegi umumnya dalam gaya iklan teks. Ini persegi ukuran biasanya ditempatkan di dekat hasil pencarian, di mana pun asosiasi pengiklan membayar jumlah yang dipilih untuk tamu PBB lembaga klik pada link atau banner dan tanah di konten web pengiklan.
Intinya, iklan PPC adalah semua penawaran mengenai untuk posisi tertinggi atau terkemuka pada hasil Program dan listing. Pengiklan melakukannya dengan berbelanja atau penawaran pada frase kata kunci yang persegi mengukur relevan dengan produk atau jasa - bagian atas tawaran, semakin tinggi tempat di hasil pencarian, tambahan orang-orang dapat melihat iklan (dan klik di atasnya) untuk perjalanan ke situs Web mereka (ini adalah mengapa beberapa orang keputusan "lelang kata kunci"). Pengiklan kemudian akan membayar penawaran senilai kapan traveler mengklik melalui situs web.
PPC tambahan dirayakan di bawah berikutnya nama / variasi:
· Pay per penempatan
· Pay per kinerja
· Pay per peringkat
· Pay per posisi
· Biaya per klik (BPK)
PPC iklan kadang-kadang selesai prosedur biasa berikutnya:
1. pas asosiasi akun dan / atau deposit dana.
2. membuat daftar kata kunci.
3. memilih (dan mendirikan) akun asosiasi dengan program PPC.
4. Penawaran pada penempatan iklan, serta kata-kata hasil pencarian atau frase.
5. Menuliskan salinan iklan.
6. pas 'halaman arahan' untuk iklan Anda.
7. memasukkan iklan dalam program ini.
Ada ukuran persegi beberapa tepi untuk Bayar Per Klik periklanan, menciptakan itu pendekatan yang baik untuk mempromosikan bisnis 'online'. beberapa dari mereka ukuran persegi tercantum di bawah ini:
· Dapatkan diluncurkan segera. PPC iklan ukuran persegi ditegakkan sangat cepat - mereka akan pergi 'online' dalam asosiasi jam setelah memenangkan tawaran dan membayar untuk itu.
· Mendapatkan, pra-kualifikasi, dan kualitas lalu lintas tertentu. PPC menyediakan Anda dengan kualitas atau lalu lintas yang ditargetkan. tamu ukuran persegi dipersempit menjadi 'kualifikasi' orang-orang yang secara harfiah keinginan untuk produk dan / atau jasa yang yang baru saja Anda memberikan - orang yang persegi mengukur tambahan mungkin untuk menjadi 'lead' (mualaf) dan menyelesaikan tindakan kelompok (baik oleh belanja untuk produk atau berlangganan ke layanan yang Anda hanya persegi ukuran pemberian.
· Widen jangkauan Anda. PPC memberikan lalu lintas lebih ke website Anda, selain alam atau "organik" mesin pencari.
· Lacak investasi Anda. PPC iklan membuat penggunaan sistem berikut yang akan mengkonfirmasi secara khusus badan PBB melibatkan situs web dan apa yang mereka lakukan setelah mereka tiba - panjang mereka tinggal lokasi dan juga berbagai halaman (termasuk halaman tertentu) yang mereka baca . Ini ukuran persegi alat berharga dalam statistik yang menentukan suka datang atas investasi (ROI), akuisisi, dan tingkat konversi biaya per pengunjung (pangsa wisatawan PBB lembaga ukuran persegi beregenerasi menjadi pelanggan atau arahan).
Di bawah persegi mengukur beberapa hal yang diperlukan untuk berpikir tentang sekali merancang pada kampanye bayar per klik:
1. memahami produk Anda. Mengambil daftar barang dan / atau jasa yang Anda hanya perlu dipaksa untuk memberikan (sebelum sesuatu yang lain).
2. tetap di dalam anggaran. mengkonfirmasi harian atau anggaran bulanan; dan mematuhinya. ini menunjukkan menjaga anggaran Anda dalam pikiran, menghindari perang penawaran jika bisa dilakukan.
3. Bid baik. keterampilan untuk menawar kanan - tawaran yang terlalu tinggi akan menguras semua uang Anda, sedangkan tawaran yang terlalu rendah akan menyebabkan Anda kehilangan tempat itu.
4. Perhatikan garis sangat murah. hidup margin Anda keuntungan terhadap pembiayaan atau biaya. memahami sekali untuk mencegah dan mengakhiri program PPC Anda - jika Anda membayar tambahan pada iklan namun memiliki sangat sedikit atau tidak ada penjualan dalam hal apapun.
5. pemberitahuan kata kunci yang benar. Memutuskan bahwa frase kata kunci untuk memilih dan menawar untuk. Melakukan beberapa analisis kata kunci, baik dengan benar-benar menatap istilah pencarian yang ada atau dengan kerja on-line alat saran kata kunci, untuk memahami bahwa hal ukuran persegi sebagian besar digunakan sekali memilah hal-hal yang ukuran persegi yang terkait dengan bisnis Anda. menargetkan kata kunci tertentu, bukan pada yang umum.
6. Menulis iklan yang efektif. iklan PPC yang jujur ​​adalah bahwa yang mungkin membujuk dan bergerak pencari. Ada persegi mengukur banyak pendekatan untuk ini:
penawaran · Diskon
· Testimonial
· Selebriti / endorser terkenal
· Jaminan uang kembali
· Percobaan gratis atau penawaran sampel
· Freebies
· Disiplin ilmu Reverse
· Tepi Mayor ( "Menurunkan berat badan")
· Arah Langsung ( "Klik di sini")
7. Menjaga situs tampak profesional. website Anda seharusnya akan sering diperbarui dan diperiksa untuk sistem tulisan dan kesalahan tata bahasa. Harus ada ada link yang rusak atau gambar. situs web harus mudah - dirancang sedemikian cara paling sederhana yang akan mudah bagi para tamu untuk menavigasi dan kargo. mewujudkan rincian kontak untuk membuat kesan yang jujur ​​di antara pelanggan potensial.
Dilakukan dengan benar, iklan PPC adalah alat penjualan yang baik yang akan memaksimalkan datang atas investasi Anda.

Related Posts:

0 Response to "PPC ADVERTISING: cara untuk membuat BISNIS ANDA "KLIK""

Posting Komentar