SERVICE-PEMBUKAAN GUN OF TENNIS.

GRIP, gerak kaki, dan stroke pada TENNIS.

 SERVICE-PEMBUKAAN GUN OF TENNIS.

Gerak kaki adalah pengendalian berat badan. Ini adalah posisi tubuh yang benar untuk stroke, dan dari itu semua stroke harus tumbuh. Dalam menjelaskan berbagai bentuk stroke dan footwork Saya menulis sebagai pemain kanan. Kidal hanya harus membalikkan kaki.

Raket grip adalah bagian yang sangat penting dari stroke, karena pegangan yang rusak akan merusak porsi terbaik. Ini adalah pegangan alami untuk forehand atas. Hal ini inheren lemah untuk backhand, sebagai satu-satunya tembakan alami adalah stroke chop.

Untuk mendapatkan pegangan forehand, pegang raket dengan tepi bingkai terhadap tanah dan wajah tegak lurus, pegangan terhadap tubuh, dan "berjabat tangan" dengan itu, sama seperti jika Anda sedang menyapa teman. pegangan menetap dengan nyaman dan alami ke tangan, garis lengan, tangan, dan raket adalah satu. Ayunan membawa kepala raket pada baris dengan lengan, dan seluruh raket hanyalah perpanjangan dari itu.

Backhand grip adalah giliran seperempat lingkaran tangan pada pegangan, membawa tangan di atas pegangan dan buku-buku jari langsung naik. Tembakan perjalanan MELINTASI pergelangan tangan.

Ini adalah dasar terbaik untuk pegangan. Saya tidak menganjurkan belajar grip ini persis, tapi memodelkan pegangan alami Anda sedekat mungkin pada garis-garis ini tanpa mengorbankan kenyamanan Anda sendiri atau individualitas.

Memiliki sekali menetap raket di tangan, pertanyaan berikutnya adalah posisi tubuh dan urutan berkembang stroke.

Semua stroke tenis, harus dibuat dengan tubuh pada sudut kanan gawang, dengan bahu berbaris sejajar dengan garis penerbangan dari bola. Berat harus selalu bepergian ke depan. Ini harus lulus dari kaki kembali ke kaki depan pada saat memukul bola. Jangan pernah membiarkan berat untuk pergi jauh dari stroke. Hal ini berat yang menentukan "kecepatan" dari stroke; ayunan itu, memutuskan "kecepatan."

Mari saya jelaskan definisi dari "kecepatan" dan "kecepatan." "Kecepatan" adalah tingkat yang sebenarnya dengan yang bola perjalanan melalui udara. "Pace" adalah momentum dengan yang datang dari tanah. Pace adalah berat badan. Ini adalah "menyengat" bola membawa ketika datang dari tanah, memberikan pemain berpengalaman atau tidak curiga kejutan kekuatan yang stroke sekali tidak menunjukkan.

Sebuah banyak pemain hebat memiliki keduanya "kecepatan" dan "kecepatan." Beberapa tembakan mungkin membawa kedua.

Urutan stroke pembelajaran harus:

1. Drive. Kedepan dan backhand. Ini adalah dasar dari semua tenis, untuk Anda tidak bisa membangun serangan bersih kecuali jika Anda memiliki stroke tanah untuk membuka jalan. Anda juga dapat memenuhi serangan net berhasil kecuali jika Anda dapat berkendara, karena itu adalah satu-satunya tembakan lewat sukses.

2. Layanan.

3. Volley dan Overhead Smash.

4. Chop atau Half Volley dan stroke insidental dan hias lainnya.

SERVICE-PEMBUKAAN GUN OF TENNIS.



Layanan adalah senjata pembukaan tenis. Hal ini menempatkan bola dalam bermain. Gagasan lama adalah bahwa layanan tidak boleh lebih dari sekadar awal rally. Dengan munculnya tenis Amerika dan munculnya Dwight Davis dan Holcombe Ward, layanan mengambil makna baru. Kedua orang berasal apa yang sekarang dikenal sebagai pengiriman Putar Amerika.

Dari formalitas belaka, layanan menjadi pemenang titik. Perlahan-lahan itu menjadi penting, sampai Maurice E. M'Loughlin, indah "California Comet," meledak di langit tenis dengan yang pertama dari mereka hebat pengiriman meriam-bola yang merevolusi permainan, dan menyebabkan pemain lama-sekolah untuk mengirim out terburu-buru panggilan untuk aturan Footfault parah atau beberapa cara untuk menghentikan kehancuran mengancam dari semua stroke tanah. M'Loughlin membuat layanan faktor besar dalam permainan. Ia tinggal selama R. N. Williams untuk memasok obat penawar yang lagi menempatkan layanan dalam posisi normal belaka penting, tidak kemahakuasaan. Williams berdiri di atas pengiriman dan membawanya pada naik terikat.

Layanan harus cepat. Namun kecepatan bukanlah menjadi-semua dan akhir-semua. Layanan harus akurat, dapat diandalkan, dan bervariasi. Ini harus digunakan dengan kebijaksanaan dan disajikan dengan otak.

Setiap pemain jangkung memiliki keuntungan lebih dari satu pendek, dalam pelayanan. Mengingat seorang pria sekitar 6 kaki dan memungkinkan dia 3 kaki ditambahkan oleh jangkauannya, itu telah dibuktikan oleh tes yang harus ia memberikan layanan, datar sempurna, dengan tidak ada variasi yang disebabkan oleh sentuhan atau angin, yang baru saja dibersihkan bersih pada titik terendah titik (3 kaki di tengah), hanya ada margin 8 inci dari pengadilan layanan di mana bola mungkin bisa jatuh; sisanya adalah di bawah sudut bersih. Sehingga mudah untuk melihat betapa pentingnya adalah dengan menggunakan beberapa bentuk sentuhan untuk membawa bola ke pengadilan. Tidak hanya harus pergi ke pengadilan, tetapi harus cukup cepat bahwa penerima tidak memiliki kesempatan untuk membunuh mudah. Hal ini juga harus ditempatkan sehingga memungkinkan server keuntungan untuk kembali berikutnya, mengakui penerima menempatkan bola dalam bermain.

Sama seperti hukum pertama penerima adalah, menempatkan bola dalam bermain, sehingga pelayanan itu menyebabkan penerima untuk jatuh ke dalam kesalahan. Jangan berusaha terlalu untuk ace bersih, tapi menggunakan layanan Anda untuk marah ground stroke lawan.

Layanan harus memukul dari titik setinggi sebagai server NYAMAN dapat mencapai. Untuk meregangkan tidak perlu adalah baik memakai pada server dan tidak produktif hasil. kecepatan bervariasi dan kecepatan bervariasi adalah keynote ke layanan yang baik.

Layanan slice harus memukul dari titik di atas bahu kanan dan setinggi mungkin. Server harus berdiri di sekitar empat puluh lima derajat ke baseline, dengan kedua kaki tertanam kuat di tanah. Menurunkan berat badan kembali pada kaki kanan dan ayunan raket bebas dan mudah belakang punggung. Melemparkan bola cukup tinggi ke udara untuk memastikan itu melewati pesawat memukul diinginkan, dan kemudian mulai pergeseran lambat dari berat ke depan, pada saat yang sama meningkatkan kekuatan ayunan maju sebagai raket dimulai penerbangan ke atas untuk bola . Sama seperti bola memenuhi raket wajah berat harus terlempar ke depan dan kekuatan penuh ayunan menabrak layanan. Biarkan bola menyerang raket DALAM wajah string, dengan raket perjalanan langsung menuju pengadilan. Sudut wajah raket akan menanamkan twist yang diperlukan untuk membawa bola di pengadilan. pergelangan tangan harus agak fleksibel dalam pelayanan. Jika angkat diperlukan kaki kanan dan ayunan seluruh tubuh ke depan dengan lengan. Memutar sedikit ke kanan, menggunakan kaki kiri sebagai pivot. Garis umum dari raket ayunan adalah dari kanan ke kiri dan selalu maju.

Pada titik ini dan sebelum saya mengambil cabang lain dari melayani, biarkan aku dimasukkan ke dalam peringatan terhadap footfaulting. Saya hanya bisa mengatakan bahwa Footfault sebuah persimpangan atau menyentuh garis dengan kaki baik sebelum bola disampaikan, atau itu adalah melompat atau langkah. Saya tidak akan menjadi pembahasan teknis footfaults. Hal ini tidak perlu, dan dengan menempatkan kaki Anda tegas sebelum layanan tidak perlu untuk Footfault.

Hal ini hanya tidak adil untuk sengaja Footfault untuk miscall bola, dan itu sepenuhnya tidak perlu. Rata-rata Footfault adalah karena kecerobohan, lebih-kecemasan, atau ketidaktahuan aturan. Semua pemain adalah pelanggar di kali, tetapi dapat cepat dipecah.

Related Posts:

0 Response to " SERVICE-PEMBUKAAN GUN OF TENNIS."

Posting Komentar