Seputar Pertanian

Seputar Pertanian 

Seputar Pertanian


Landscape berkebun biasanya telah disamakan dengan lukisan gambar. Anda guru seni-kerja memiliki kemungkinan kepada Anda bahwa gambar yang layak harus memiliki batas tertentu dari kepala bunga, dan juga sisa poin hanya menghadiri membangun banyak menakjubkan rencana pusat, atau untuk membuat pengaturan baik untuk itu. Oleh karena itu dalam hortikultura harus ada dalam pikiran tukang kebun gambar apa yang dia butuhkan total menjadi setelah ia menyelesaikan karyanya.

Dari penelitian ini kami memiliki kecenderungan untuk harus siap untuk memperkirakan teori alittle hortikultura.

Mari kita menghadiri lapangan. batas yang layak rumah lapangan terbuka seringkali menakjubkan. itu hening. Ia menambahkan rasa rumah untuk alasan bahkan kecil. oleh karena itu kami akan generalisasi dan mengatakan bahwa itu baik untuk tinggal daerah lapangan terbuka. Jika salah satu meliputi rumah lapangan dengan beberapa pohon, dengan sangat sedikit tidur bunga di sana-sini, dampak keseluruhan adalah badai dan rewel. itu agak seperti Associate in Nursing orang over-berpakaian. alasan seseorang kehilangan semua individualitas karena itu diperlakukan. satu pohon atau atiny klaster rendah bukan pengaturan jahat di lapangan. tidak pusat pohon atau pohon. memungkinkan mereka untuk menjatuhkan agak ke belakang. membangun fitur aspek menyenangkan dari mereka. Dalam pohon memilih salah satu harus menahan pikiran berbagai hal. {Anda harus | Anda harus | Anda harus} tidak memilih pohon besar; pohon harus menjadi salah satu di antara kondisi baik, dengan satu hal yang menarik mengenai kulit, daun, bunga atau buah. sedangkan poplar bisa menjadi granger cepat, itu gudang daunnya awal sehingga dibiarkan berdiri, kosong dan jelek, sebelum musim gugur adalah baru-baru ini. Pikiran Anda, ada ukuran persegi tempat mana pun baris atau dua baris poplar Lombardy adalah sangat efektif. namun saya merasa Anda akan percaya Maine bahwa salah satu poplar satunya tidak. Kacang India adalah jenis yang indah dengan sendirinya. daunnya ukuran persegi luas, bunga yang menarik, polong benih yang kopling pohon sampai jauh ke dalam musim dingin, tambahkan sedikit dari squeness gambar. buah brilian dari abu, dedaunan yang baik dari maple batu, bunga dari pohon angiospermous, kulit kayu birch berbulu halus, dan juga daun beech ini persegi poin ukuran kecantikan untuk merenungkan.

Tempat membuat perbedaan dalam pilihan pohon. Misalkan bagian bawah dengan alasan bisa sedikit rendah dan dampish, maka tempat yang tepat untuk willow. tidak mengelompok pohon di sepanjang yang terlihat canggung. Sebuah poplar panjang tampak tidak mengawal menyenangkan agak bulat sangat sedikit pohon angiospermous. Sebuah juniper, karena itu rapi dan formal, akan terlihat konyol di samping berangan menyebar. Satu harus menjaga proporsi dan kualitas dalam pikiran.

Saya akan ne'er menyarankan penanaman sekelompok evergreen dekat rumah, dan dalam curtilage tersebut. Dampaknya sangat suram begitu. Oleh karena itu rumah dikelilingi ukuran persegi overcapped oleh pohon tersebut dan tampaknya tidak semata-mata suram untuk mengukur di, namun benar-benar tidak sehat. Kepala diperlukan dalam rumah adalah siang hari dan banyak itu.

Seperti pohon ukuran persegi terpilih sebagai akibat dari poin yang masuk akal terikat, karena semak seharusnya. dalam sangat rumpun saya harus ingin beberapa yang mekar awal, beberapa yang mekar terlambat, beberapa untuk manisnya dedaunan musim gugur mereka, beberapa untuk warna mereka kulit et al untuk buah. Beberapa spireas dan juga semak mekar awal. Kulit merah dogwood membuat sedikit dari warna sepanjang musim dingin, dan juga buah merah dari semak kopling semak baik ke musim dingin.

terikat semak ukuran persegi masuk akal digunakan untuk fungsi lindung. Sebuah lindung nilai cukup cantik biasanya dari pagar. The California bush besar untuk tujuan ini. busur kayu, Jepang semak, buckthorn, Jepang quince, dan Van Houtte ini spirea ukuran persegi semak yang berbeda yang terus lindung nilai.

Saya lupa menyebutkan bahwa di pohon dan pilihan semak itu biasanya lebih tinggi untuk menetap di orang-orang dari leher dari hutan satu tinggal di. Tanaman biasa dan luar negeri yang kurang baik, dan kadang-kadang menyelaraskan namun buruk dengan pengaturan baru mereka.

Landscape berkebun bisa mengikuti pada garis sangat formal atau pada garis informal. primer akan memiliki metode lurus, baris lurus di tempat tidur kaku, semuanya, karena nama mengatakan, mati formal. metodologi yang berlawanan, tentu saja, sebaliknya yang tepat. Ada persegi poin mengukur bahaya dalam setiap.

Susunan formal mungkin akan tampak terlalu kaku; informal, terlalu rewel, terlalu Wiggly. Sebagai cara sebagai metode pergi, ingatlah ini, bahwa jalan harus selalu memimpin di suatu tempat. itu usahanya untuk mengarahkan satu ke tempat tertentu. Sekarang, lurus, bahkan metode tampaknya tidak menjadi sopan jika dampaknya adalah bahwa dari sebuah taman yang tepat. Bahaya dalam jalur serpentine adalah Associate in Nursing kurva tiba-tiba, dampak berputar-putar. itu jauh lebih baik bagi Anda untuk tetap dengan metode langsung kecuali Anda akan membangun sebuah kurva sangat menakjubkan. tidak ada yang akan memberitahu Anda cara untuk mencoba dan melakukan hal ini.

metode taman juga kerikil, kotoran, atau rumput. Satu melihat metode rumput di beberapa kebun sangat indah. Aku ragu, namun, jika mereka mungkin berfungsi dengan baik di kebun kecil Anda. Oleh karena itu taman Anda measureas persegi dibatasi bahwa mereka seharusnya kembali spaded setiap musim, dan juga metode rumput persegi mengukur kerumitan yang sangat baik selama bekerja ini. Tentu saja, jalan kerikil membuat tampilan baik saja, namun sekali lagi Anda tidak akan memiliki kerikil pada perintah Anda. itu bisa dilakukan untuk salah satu dari Anda untuk menggali jalan untuk 2 kaki. Kemudian tempat di enam inci dari batu atau klinker. Selama ini, pak dalam kotoran, pembulatan kesalahan itu sedikit ke arah pusat jejak. Ada seharusnya tak pernah menjadi depresi melalui bagian tengah dari metode, karena jenis tempat-tempat ini nyaman untuk air untuk menghadapi. Di bawah lapisan batu membuat sistem alami.

Sebuah bangunan biasanya menginginkan bantuan dari tanaman merambat atau bunga atau masing-masing untuk mengikatnya dengan alasan sedemikian rupa pada jenis satu kesatuan yang harmonis. Vines meminjamkan diri dengan baik untuk pekerjaan ini. itu lebih tinggi untuk menanam tanaman vaskular abadi, jadi biarkan ketik permanen bagian dari tema landscape Anda. tanaman menjalar yang, wistaria, honeysuckle, kenaikan mawar, anggur dan terompet vaskular tanaman persegi mengukur semua yang paling memuaskan.

tutup mata Anda dan film rumah warna alami, yang abu-abu mellow dari herpes zoster yg dimakan cuaca. Saat meningkatkan rumah baru ini wisteria ungu. yang Anda dapat melihat manisnya itu? Saya tidak akan lupa sebelum lama sudut agak jelek dari rumah masa kecil saya, di mana pun ruang makan dan ruang bertemu. hanya ada kenaikan lebih, dan jatuh di atas teralis itu tanaman vaskular terompet. Ini menciptakan menakjubkan sudut canggung, sebuah sedikit menyenangkan dari pekerjaan tukang kayu.

Tentu saja, pagi-kemuliaan adalah Associate in Nursing tanaman vaskular tahunan, seperti bahwa bulan-pohon anggur dan mentimun liar. Sekarang, ini memiliki khusus mereka tampil. Untuk sering, itu perlu untuk menyembunyikan masalah yang tidak menyenangkan untuk hanya waktu, sampai {semakin tinggi | semakin tinggi} hal dan kali lebih baik kembali. Tahunan adalah 'chap' untuk pekerjaan ini.

Seiring Associate in Nursing pagar baru-baru ini tanaman vaskular hop bisa menjadi masalah kecantikan. Salah satu mungkin akan berusaha untuk menyaingi pekerjaan lanskap hutan '. untuk sesekali satu dilihatnya dihiasi dari satu pohon tidak sehat untuk ampelopsis tanaman vaskular yang berbeda.

Bunga akan pergi pada aspek bangunan, atau berbatasan berjalan. Secara umum, meskipun, menjaga rumah lapangan depan terbuka dan tak terputus oleh tidur. Apa lovelier di awal musim semi dari tempat tidur daffodil dekat rumah? Gondok dan tulip, juga, ketik suasana kemenangan. Ini persegi ukuran yang sangat sedikit atau tidak ada kerumitan, dan mulai musim semi dengan benar. Satu bisa membangun beberapa Asosiasi lampu di terkecuali Keperawatan aturan lapangan depan tak terputus. Snowdrops dan krokus ditanam melalui lapangan persegi mengukur menakjubkan. mereka lakukan tidak mengganggu dampak keseluruhan, namun hanya bergaul dengan total. Satu bola tukang kebun berpengetahuan mengatakan untuk meminta sekeranjang lampu dalam musim gugur, berjalan alasan Anda, dan hanya drop lampu di sini dan di sana. dimana lampu menjatuhkan, tanaman mereka. lampu kecil seperti yang kita memiliki kecenderungan untuk menanam di rumput seharusnya di tim 4 sampai 6. Daffodils juga karena ditanam, juga. Anda semua perlu diingat hyacinth anggur yang tumbuh di beberapa titik alasan Katharine.

Tempat untuk taman sebagian besar pada aspek atau belakang rumah. Alasan taman bisa menjadi rencana yang indah, bukan? WHO perlu pergi menakjubkan | tampan |} mencari curtilage, membalik sudut rumah, dan menyadari tumpukan sampah? Tidak I. taman ini juga diatur secara formal dalam rapi tempat tidur yang sangat sedikit, atau harus banyak dari ceroboh, jenis serampangan. masing-masing memiliki poin yang masuk akal mereka. bagus banyak mekar ukuran persegi menarik.

Anda harus ada dalam pikiran beberapa gagasan pencampuran warna. Alam tampaknya tidak berpikir tentang hal ini sedikit pun, dan masih mendapat efek yang menakjubkan. ini sering sebagai akibat dari jumlah yang luar biasa dari latar belakang yang baik nya berpengalaman, dan juga kualitas rumahnya, sedangkan kita memiliki kecenderungan untuk ukuran persegi terbatas di daerah yang paling efektif untuk relatif kecil. oleh karena itu kita harus selalu berusaha untuk mata orang tidak buta dengan bentrokan warna yang tidak di tutup bervariasi aduk rata. sehingga mengganggu up ekstrem warna Anda selalu akan menggunakan banyak bunga putih, atau satu hal seperti reseda, yang berdampak berpengalaman.

Akhirnya, memungkinkan kita untuk menambah pelajaran landscape kita. Alasan persegi mengukur pengaturan untuk rumah atau bangunan. Terbuka, bebas area lapangan, pohon atau cluster yang benar baik ditempatkan, bunga yang tidak mengisi curtilage itu, tim dari semak-semak tersebut persegi poin ukuran untuk diingat. Metode seharusnya untuk memimpin suatu tempat, dan menjadi baik lurus atau juga ular. Jika seseorang mulai dengan taman yang tepat, orang tidak boleh menggabungkan informal dengan sebelum pekerjaan selesai.

Related Posts:

0 Response to "Seputar Pertanian "

Posting Komentar