PSIKOLOGI MATCH BERMAIN DI TENNIS dan FISIK FITNESS.

PSIKOLOGI MATCH BERMAIN DI TENNIS FISIK FITNESS.

PSIKOLOGI MATCH BERMAIN DI TENNIS dan FISIK FITNESS.

Titik pertama dan paling penting dalam bermain pertandingan adalah untuk mengetahui bagaimana untuk kalah. Kehilangan riang, murah hati, dan seperti olahragawan. Ini adalah hukum besar pertama tenis, dan yang kedua adalah serupa untuk menang sederhana, riang, murah hati, dan seperti olahragawan.

Objek bermain pertandingan adalah untuk menang, tapi tidak ada kredit pergi ke seorang pria yang tidak menang adil dan jujur. Sebuah kemenangan adalah kekalahan jika selain adil. Namun sekali lagi saya katakan untuk menang adalah objek, dan untuk melakukannya, kita harus bermain dengan ounce terakhir kekuatannya, napas terakhir dari napas, dan potongan terakhir dari keberaniannya. Jika Anda melakukannya dan kehilangan, pria yang lebih baik menang. Jika Anda tidak melakukannya, Anda telah dirampok lawan dari kanannya mengalahkan terbaik. Adil untuk dia dan diri sendiri.

"Mainkan The masalahnya," dan dalam pertandingan memainkan kekalahan yang baik jauh lebih dikreditkan dari kemenangan hampa. Bermain tenis demi permainan. Bermain untuk orang-orang yang Anda temui, teman-teman yang Anda buat, dan kesenangan Anda dapat memberikan kepada publik oleh permainan bekerja keras namun olahraga yang seharusnya mereka terima kehadiran mereka di pertandingan.

Banyak pemain tenis merasa mereka berutang apa-apa publik, dan pemberian bantuan dengan bermain. Ini adalah keyakinan saya bahwa ketika masyarakat sehingga menghormati pemain bahwa mereka menghadiri pertandingan, pemain yang di berkewajiban untuk memberikan dari yang terbaik, bebas, sukarela, dan riang, hanya dengan begitu dia bisa membayar kehormatan membayarnya. Bintang tenis hari ini berutang publik sebanyak aktor berutang penonton, dan hanya dengan memenuhi kewajiban nya dapat tenis dipertahankan dalam mendukung masyarakat. Para pemain mendapatkan pahala mereka dalam popularitas pribadi yang mereka peroleh dengan kerja teliti mereka.

Ada faktor lain yang bahkan lebih kuat dari ini, yang akan selalu menghasilkan tenis baik di event kejuaraan. Ini adalah semangat kompetitif yang adalah nafas kehidupan bagi setiap olahragawan sejati: keinginan untuk membuktikan dirinya ia bisa mengalahkan yang terbaik dari orang lain; penyesalan nyata yang datang ketika ia menang, dan merasa kalah itu tidak di terbaik.

Semangat persaingan yang tinggi yang merangsang pemain pertandingan juga meningkatkan ketegangan saraf. Ini harus diakui oleh komite turnamen, dan kondisi bermain harus karena hampir distandarisasi sebagai cuaca memungkinkan.

Hal pertama untuk memperbaiki tegas dalam pikiran Anda dalam bermain pertandingan, tidak pernah membiarkan lawan untuk bermain tembakan dia suka jika mungkin untuk memaksa dia untuk membuat satu dia tidak. Mempelajari lawan baik di dalam dan luar lapangan. Mencari kelemahan, dan, sekali menemukan itu, ditumbuk tanpa ampun. Ingatlah bahwa Anda tidak memutuskan modus Anda serangan. Hal ini diputuskan untuk Anda dengan kelemahan lawan. Jika dia tidak suka untuk bertemu netman, pergi ke net. Jika dia ingin Anda di depan net, tetap kembali dan memaksanya untuk datang. Jika ia menyerang dengan ganas, bertemu serangan dengan serangan sama kuat.

Ingat bahwa pertahanan terkuat adalah untuk menyerang, karena jika orang lain ditempati dalam memenuhi serangan Anda, ia akan memiliki sedikit waktu untuk merumuskan sistem sendiri.

Jika Anda bermain seorang pria yang sangat stabil, tidak berusaha untuk mengalahkan dia di permainan sendiri. Dia lebih jago daripada Anda dalam banyak kasus, sehingga masuk dan memukul untuk menang. Di sisi lain, jika Anda menemukan bahwa lawan adalah liar dan cenderung miss, bermain aman dan menuai panen penuh dengan kesalahan-nya. Menghemat kesulitan Anda dan mengambil kepercayaan dirinya.

Di atas semua, tidak pernah mengubah kemenangan.
---------------------------------------

Selalu mengubah kekalahan, karena, seperti Anda dipukuli seperti itu, Anda tidak lebih buruk dan mungkin lebih baik dengan gaya baru.

Pertanyaan tentang mengubah kekalahan adalah hal yang sangat serius. Sulit untuk mengatakan hanya ketika Anda benar-benar dipukuli. Jika Anda merasa Anda bermain baik namun telah kehilangan set pertama sekitar 3-6 atau 4-6, dengan hilangnya satu layanan, Anda tidak harus mengubah. Permainan Anda tidak benar-benar kekalahan. Ini hanyalah sebuah kasus satu istirahat layanan, dan mungkin juga memenangkan set berikutnya. Namun, jika Anda telah kehilangan set pertama dalam 2 dari 3 pertandingan dengan tetapi satu atau dua pertandingan, sekarang Anda kalah dan harus mencoba sesuatu yang lain.

Mengambil kesempatan ketika Anda berada di belakang, tidak pernah ketika ke depan. Risiko hanya bernilai saat ketika Anda memiliki segalanya untuk menang dan ada yang kalah. Mungkin mantra kemenangan, dan setidaknya tidak akan mempercepat kekalahan. Di atas semua, tidak pernah kehilangan keberanian atau kepercayaan dalam sebuah pertandingan. Dengan demikian Anda telah menyerahkan lawan dua poin game handicap agak sulit untuk mengalahkan yang terbaik Anda.

Jangan biarkan lawan tahu Anda khawatir. Tidak pernah menunjukkan kelelahan atau sakit apakah mungkin untuk menghindari, karena hanya akan memberinya kepercayaan diri. Ingat bahwa ia merasa hanya seburuk Anda, dan tanda-tanda melemah pada bagian Anda mendorong dia untuk pergi. Dengan kata lain, menjaga gigi Anda selalu dalam pertandingan.

Jangan khawatir. Jangan repot-repot. Keberuntungan GENAP up dalam jangka panjang, dan khawatir hanya mengganggu permainan Anda sendiri tanpa mempengaruhi lawan. Senyum menang banyak poin karena memberikan kesan kepercayaan pada bagian Anda bahwa getar yang dari orang lain. Bertengkar sepanjang waktu. Semakin keras ketegangan semakin keras Anda harus berjuang, tapi melakukannya dengan mudah, gembira, dan menikmatinya.

PSIKOLOGI FITNESS FISIK.


kebugaran fisik adalah salah satu hal penting yang besar dari bermain pertandingan. Ketajaman hanya dapat diperoleh jika sistem fisik, mental, dan saraf yang selaras. pelatihan yang konsisten dan sistematis adalah penting untuk pemain turnamen.

jam reguler tidur, dan teratur, makanan hangat pada jam reguler yang diperlukan untuk menjaga tubuh pada efisiensi tertinggi. Makanan sangat penting. Makan dengan baik, tapi jangan over-makan, terutama segera sebelum bermain. Saya percaya sarapan besar pada hari pertandingan besar. Ini harus diambil oleh sembilan tiga puluh. Makan siang moderat sekitar 1:00 jika bermain di tiga. Jangan makan makanan yang sangat kaya di siang karena cenderung untuk memperlambat Anda pada pengadilan. Jangan mengambil risiko gangguan pencernaan, yang merupakan musuh terburuk untuk penglihatan sayang. Kaya, makanan berat segera sebelum pensiun adalah buruk, karena itu sangat tepat untuk membuat Anda "loggy" di pengadilan hari berikutnya.

Hal ini cedera tertentu untuk menyentuh minuman beralkohol dalam bentuk apapun selama bermain turnamen. Alkohol adalah racun yang mempengaruhi mata, pikiran, dan angin tiga penting di tenis. Tembakau di moderasi tidak sedikit bahaya, meskipun juga, hits mata dan angin. Seorang pria yang sedang menghadapi musim yang panjang dari turnamen bermain harus menahan diri dari alkohol atau tembakau dalam bentuk apapun. Ekses apapun yang buruk bagi kondisi fisik, dan tidak boleh kebetulan.

"Staleness" adalah musuh besar pemain yang bermain musim yang panjang. Ini adalah kasus terlalu banyak tenis. Staleness jarang kelelahan fisik. Seorang pemain selalu dapat memulihkan kekuatannya dengan istirahat. Staleness adalah kelelahan mental karena sering khawatir atau perhatian terlalu dekat dengan tenis, dan tidak cukup beragam pemikiran. gejala yang tidak suka untuk permainan tenis dan sekitarnya, dan kurangnya minat dalam pertandingan ketika Anda berada di pengadilan. Saya menganjurkan istirahat dalam pelatihan pada saat itu. Pergi ke teater atau konser, dan mendapatkan pikiran Anda benar-benar off tenis. Apakah Anda khawatir tentang tenis saat Anda sedang bermain itu, dan melupakan ketidaknyamanan bermain buruk setelah Anda luar lapangan. Selalu memiliki minat di luar Anda dapat beralih ke untuk relaksasi selama turnamen; tetapi tidak pernah membiarkannya mengganggu dengan tenis Anda ketika Anda harus berniat permainan Anda. Sebuah keseimbangan yang baik sulit untuk mencapai, tetapi, setelah mencapai adalah bantuan besar untuk pemain turnamen.

Hukum pelatihan harus diikuti sebelum dan sesudah pertandingan. Jangan dingin sebelum pertandingan, karena membuat Anda kaku dan lambat. Di atas segalanya tidak berdiri di sekitar tanpa bungkus setelah pertandingan ketika Anda panas atau Anda akan menangkap dingin.

Banyak pemain telah memperoleh sentuhan rematik dari membuang-buang waktu pada penutupan pertandingan bukannya mandi sambil masih hangat. Itu sedikit kekakuan hari berikutnya bisa berarti kekalahan. Rasa dingin yang serius bisa berarti penyakit parah. Jangan mengambil risiko.

Mengubah pakaian Anda basah ke kering yang antara pertandingan jika Anda bermain dua kali dalam sehari. Ini akan membuat Anda merasa lebih baik, dan juga menghindari risiko dingin.

pemain turnamen harus mengorbankan beberapa kesenangan demi kesuksesan. Pelatihan akan memenangkan banyak pertandingan bagi seorang pria jika ia tongkat untuk itu. pelatihan spasmodik tidak berguna, dan tidak harus berusaha.

Kondisi pemain adalah, dalam sangat tepat untuk memutuskan sudut pandang mental, dan membantu dia dalam membiasakan dirinya dengan kondisi eksternal bermain.

Semua pemain pertandingan harus tahu sedikit tentang fenomena orang-psikologi sejak, seperti dalam kasus pertandingan Gereja-Murray saya terkait beberapa waktu lalu, kerumunan mungkin memainkan bagian penting dalam hasil.

Jarang membayar untuk mendapatkan kerumunan di atas Anda. Selalu membayar untuk memenangkan simpati. Saya tidak bermaksud bermain ke galeri, untuk itu akan memiliki efek sebaliknya dari yang diinginkan.

galeri selalu untuk pemain yang lebih lemah. Ini adalah kasus membantu "under-dog." Jika Anda adalah seorang pemenang konsisten Anda harus membiasakan diri untuk memiliki galeri acara keberpihakan bagi lawan. Hal ini tidak menyukai pribadi Anda. Ini hanyalah sebuah reaksi alami mendukung pecundang. Kadang-kadang keputusan yang buruk untuk satu bermain akan merebut simpati penonton baginya. Galeri nyata hanya dalam keinginan mereka, meskipun kadang-kadang emosi mereka melarikan diri dengan mereka.

Cukup selain dari efek pada galeri, saya ingin menyatakan di sini bahwa ketika Anda adalah orang yang disukai dalam keputusan yang Anda tahu salah, berusaha untuk menyamakan kedudukan jika mungkin oleh unostentatiously kehilangan titik berikutnya. Tidak memukul bola melewati kembali berhenti atau ke bagian bawah jaring dengan udara riang dari "Ini dia." Hanya memukulnya sedikit keluar atau di net, dan pergi tentang bisnis Anda dengan cara yang biasa. lawan selalu tahu ketika Anda memperpanjang bersikap adil, dan ia menghargai itu, meskipun dia tidak mengharapkan itu. Tidak pernah melakukannya untuk efek. Hal ini rasa sangat buruk. Hanya melakukannya ketika rasa keadilan memberitahu Anda Anda harus.

Kerumunan objek, dan adil sehingga, untuk tampilan marah nyata di lapangan. Seorang pemain yang kehilangan kepalanya harus mengharapkan penerimaan miskin dari galeri. Mempertanyakan keputusan oleh pemain hanya menempatkan dia dalam cahaya yang buruk dengan orang banyak dan tidak dapat mengubah titik. Anda mungkin tahu panggilan itu salah, tapi tersenyum pada itu, dan orang-orang akan bergabung dengan Anda. Hal-hal ini adalah inti dari sportivitas yang baik, dan sportivitas yang baik akan menang galeri apapun. Pemain yang paling menarik di dunia akan memenangkan rasa hormat dan kekaguman orang banyak dengan tampilan sportif nyata pada saat tes.

Setiap pemain yang benar-benar menikmati pertandingan demi pertandingan ini akan selalu menjadi olahragawan baik, karena tidak ada hiburan untuk pertandingan yang tidak memberikan lawan nya hak. Seorang pemain yang bermain untuk sukacita permainan menang kerumunan pertama kalinya ia melangkah di lapangan. Semua dunia mencintai seorang optimis.

Related Posts:

0 Response to "PSIKOLOGI MATCH BERMAIN DI TENNIS dan FISIK FITNESS."

Posting Komentar