Menggunakan Google Adwords untuk Drive Traffic ke Website Anda

Menggunakan Google Adwords untuk Drive Traffic ke Website Anda



Menggunakan Google Adwords untuk Drive Traffic ke Website Anda
lalu lintas yang sangat bertarget adalah salah satu entitas yang paling penting di jagat internet. Setiap pemilik situs web atau administrator mengakui pentingnya mengarahkan lalu lintas ke situs web. Keberhasilan situs web apapun tidak bergantung sepenuhnya pada situs itu sendiri. Anda mungkin memiliki ide yang hebat untuk sebuah situs web, menawarkan produk yang sangat baik atau layanan, atau memiliki situs yang dirancang sangat dengan konten yang luar biasa, tetapi jika Anda tidak menggunakan strategi yang tepat untuk mengiklankan, situs Anda tidak akan menarik lalu lintas yang tinggi yang Anda butuhkan. Menarik lalu lintas bertarget adalah tugas yang harus ditangani secara serius untuk setiap situs untuk berhasil atau membuat keuntungan. Untungnya, ada internet-marketing alat yang membantu pemasar situs untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web nya. Salah satu yang paling signifikan, dan efektif, alat ini adalah Google Adwords. Adwords adalah salah satu layanan iklan Google.

Bagaimana Google Adwords bekerja? Google adalah mesin pencari terbesar di web menerima lebih dari 200 juta permintaan setiap hari melalui berbagai layanan. Seperti Google adalah mesin pencari paling populer saat ini, webmaster yang tertarik untuk memiliki situs Web mereka mencapai peringkat yang lebih tinggi di mesin pencari hasil itu memberikan. Sebuah peringkat tinggi dapat berarti lalu lintas tinggi untuk website itu. Mesin pencari halaman hasil juga tempat yang besar untuk pengiklan untuk mempromosikan produk atau jasa melalui iklan dan link. Akibatnya, Google meluncurkan layanan Adwords nya, sebagai cara untuk bisnis untuk mengiklankan produk dan jasa untuk pemirsa yang ditargetkan. Google Adwords dapat menjamin lalu lintas instan. Dalam layanan ini, Google menampilkan iklan berbasis teks yang relevan dalam halaman hasil mesin pencari disebut sebagai "Pesan Sponsor". Setiap kali kata kunci tertentu yang dicari di, ini link yang relevan muncul di bagian terpisah memberikan pemaparan yang sangat baik untuk situs yang terdaftar.

Bagaimana Anda menggunakan Google Adwords? Pertama, Anda harus membuka rekening dengan Layanan Google Adwords. Kemudian, Anda harus menunjukkan bahasa target dan negara. Hal ini penting karena Anda tidak ingin produk Anda diiklankan di negara-negara di mana produk atau jasa Anda tidak dapat dijual. Setelah itu, Anda sekarang harus membuat grup iklan. Ini melibatkan merancang iklan, memilih kata kunci dan menentukan biaya maksimum per klik yang Anda bersedia untuk menghabiskan dan mendefinisikan jumlah tawaran. Langkah yang paling penting dalam menciptakan kampanye Adwords sukses adalah memilih judul tag yang efektif yang akan menangkap perhatian audiens target Anda. Tag judul, umumnya frase pendek, adalah bagian terpenting dari kampanye AdWords Anda jadi pastikan bahwa itu menarik dan catchy. Anda harus menjelaskan website jelas dan akurat. Iklan yang paling efektif menyampaikan pesan yang jelas kepada target audiens. Dengan pesan yang jelas, Anda akan menarik prospek yang berkualitas, yang akhirnya dapat dikonversi ke penjualan. Dengan demikian, pentingnya memilih kata kunci yang tepat tidak bisa terlalu ditekankan.

Ada variasi kata kunci Anda dapat beradaptasi dengan menjangkau lebih banyak prospek. Dengan menggunakan varietas, salah ejaan dan derivatif dapat membantu meningkatkan peluang iklan Anda dilayani. pencocokan luas menargetkan kata kunci secara longgar didefinisikan. Di sini, iklan muncul berdasarkan kata kunci yang telah ditanyakan oleh pengguna lain sebagai lawan sama persis, yang menyerukan kata kunci untuk mencocokkan query persis. Sementara itu, frase kata kunci set pencocokan frasa hanya akan muncul bila frase yang sama dicari di. Kata kunci negatif adalah membantu dalam penyaringan halaman terkait.

Setelah Anda memutuskan apa yang tag judul untuk digunakan dalam iklan, Anda sekarang harus menentukan anggaran untuk memaksimalkan eksposur. Google Adwords merekomendasikan anggaran harian untuk setiap kampanye. Namun, Anda harus menentukan anggaran yang cocok dan terjangkau. Anda juga harus menentukan biaya maksimum per klik. Google akan menawarkan biaya yang disarankan per klik, tetapi Anda tidak harus tetap dengan ini. Biasanya, posisi nomor satu tidak ideal karena juga dapat menarik lalu lintas yang tidak diinginkan dan klik berguna. Posisi nomor dua adalah lebih disukai karena dapat menyaring klik yang tidak berguna dan memberikan lalu lintas dengan tingkat konversi yang lebih tinggi.

Untuk menyimpulkan, Google Adwords adalah strategi yang sangat baik dan alat dalam memberikan paparan maksimum situs Anda. Namun demikian, Google Adwords tidak harus kampanye iklan jawab Anda. Ini pasti akan membantu Anda menemukan, lalu lintas yang sangat bertarget yang sangat penting yang Anda butuhkan.

Website Atau ada situs ... Itu Question The



Apakah Anda ingin menghasilkan uang melalui internet tetapi Anda tidak memiliki cukup pengalaman atau modal untuk memulai bisnis online anda sendiri? Anda tidak perlu khawatir, karena banyak pilihan pemasaran online ada untuk Anda untuk memulai dengan. Salah satu pilihan ini, dan harus saya katakan yang terbaik, adalah pemasaran afiliasi.

Afiliasi pemasaran memberikan pertama kalinya pemasar online seperti Anda kesempatan untuk pasar online sesuatu bahkan tanpa memiliki produk Anda sendiri untuk menjual. Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar dengan program pemasaran afiliasi, yang biasanya dimiliki oleh seorang pedagang online atau pengecer, dan mulai memilih produk Anda ingin mempromosikan. Sebagai afiliasi, Anda dibayar oleh pedagang untuk layanan Anda berdasarkan komisi, yaitu setiap kali Anda telah diarahkan pengunjung ke situs merchant dan pengunjung benar-benar membeli sesuatu.

Menjadi afiliasi dalam sebuah program pemasaran afiliasi sering cepat dan mudah, dan untuk sebagian besar program afiliasi, mendaftar juga bebas. Namun, meskipun ini dan semua keuntungan yang dijanjikan oleh program afiliasi, banyak orang masih ragu-ragu untuk masuk ke pemasaran afiliasi. Salah satu alasan mengapa banyak orang masih ragu-ragu adalah kurangnya sebuah situs web untuk mulai memasarkan produk afiliasi dengan. Ini sekarang membawa kita ke pertanyaan apakah sebuah situs web diperlukan atau diperlukan dalam pemasaran afiliasi atau tidak.

Banyak orang mengatakan bahwa seseorang dapat melakukan pemasaran afiliasi bahkan tanpa sebuah website untuk memulai dengan. Sebenarnya, yang benar-benar dapat mulai mempromosikan dan memasarkan produk afiliasi nya bahkan tanpa website; dan terdapat banyak tentang bagaimana cara ini dapat dilakukan. Bahkan, banyak strategi pemasaran afiliasi yang mengarah ke keberhasilan bisa eksis tanpa benar-benar membutuhkan sebuah website. Di antara strategi ini pemasaran email, promosi offline, menulis e-buku, menulis ezines dan terlibat dalam diskusi online seperti forum, chatting, papan pesan dan lain-lain.

*Email Pemasaran

Email pemasaran, atau mempertahankan daftar email, sebenarnya yang paling populer afiliasi strategi pemasaran yang tidak memerlukan afiliasi untuk memelihara sebuah website. Dalam strategi pemasaran afiliasi ini, apa dasarnya Anda lakukan adalah mempertahankan daftar iklan email calon pelanggan Anda dan menyediakan mereka dengan artikel yang relevan dengan produk afiliasi dan program Anda mempromosikan. Artikel yang Anda berikan kontak Anda dengan kebutuhan tidak selalu promosi, bagi banyak individu menemukan jenis seperti email menjengkelkan. Sebaliknya, itu akan lebih baik jika Anda memberikan mereka dengan sesuatu yang informatif dan hanya menambahkan iklan teks kecil yang link ke situs merchant Anda.

* Offline Promosi

Ada banyak cara mengenai bagaimana Anda dapat mempromosikan produk afiliasi Anda offline. Di antara media yang umum digunakan untuk promosi tersebut diklasifikasikan iklan, brosur dan selebaran. iklan baris umumnya akan bekerja lebih baik dibandingkan dengan dua lainnya karena iklan baris di majalah sering mendapatkan audiens yang lebih luas.

* Menulis Gratis e-buku

Jika Anda memiliki bakat dalam menulis, menulis e-book dapat menjadi cara terbaik bagi Anda untuk mempromosikan produk afiliasi Anda tanpa adanya sebuah situs yang sebenarnya. Sama seperti dalam email dan newsletter, pembaca Anda akan lebih menghargai e-book Anda jika tidak terlalu promosi tetapi lebih informatif. Pastikan Namun, untuk membuat isi e-buku Anda relatif terhadap produk afiliasi yang sebenarnya Anda mempromosikan. Dan seperti dalam pemasaran email, Anda hanya dapat menempatkan iklan teks atau banner di suatu tempat di dekat akhir e-book yang link ke situs merchant.

* Menulis Gratis Ezines

Ezines adalah publikasi atau artikel yang bertujuan untuk menginformasikan individu tentang topik tertentu. Jika Anda tidak memiliki sebuah situs web dan belum ingin menjadi afiliasi, Anda juga dapat menggunakan ezines untuk mempromosikan produk afiliasi Anda atau memasukkan link ke situs merchant Anda. Jika Anda memiliki sebuah situs web, artikel ezine Anda benar-benar dapat bekerja dengan baik sebagai konten untuk situs Anda. Tapi karena Anda tidak memiliki website, Anda hanya bisa mengirimkan artikel ezine gratis untuk berbagai situs yang host ezines, seperti goarticles.com, ezinearticles.com dan lain-lain.

* Diskusi online (Forum, Chatting, Message Boards, dll)

Dengan atau tanpa website, Anda tidak bisa mengabaikan diskusi online karena mereka adalah tempat yang bagus untuk memasarkan produk afiliasi Anda. Dalam chatting, forum, papan pesan dan forum diskusi dengan topik yang terkait dengan produk Anda, Anda dapat dengan mudah menemukan orang-orang yang mungkin tertarik dengan produk Anda mempromosikan.

Dengan semua strategi, akan terlihat bahwa yang benar-benar tidak perlu memiliki situs web untuk mulai memasarkan produk afiliasi dan mempromosikan program afiliasi-nya. Nah, mulai dalam program afiliasi tanpa website mungkin mudah, tapi mendapatkan sukses dalam pemasaran afiliasi tanpa website adalah hal lain. Sementara satu dapat benar-benar meraih sukses besar dalam pemasaran afiliasi bahkan tanpa website, itu adalah contoh langka yang "pemula" seperti Anda dapat mencapai tingkat keberhasilan yang sama.

Memiliki sebuah situs web tidak benar-benar sebuah prasyarat dalam memasuki ke dalam program afiliasi, kecuali dinyatakan pemilik program akan meminta Anda untuk memiliki satu. Tapi sementara ini begitu, saya masih akan merekomendasikan bahwa Anda memiliki untuk diri sendiri situs web, jika tidak sekarang, maka mungkin di lain waktu. Memiliki sebuah website menciptakan banyak keuntungan dalam pemasaran afiliasi. Untuk satu, memberikan Anda tempat di mana Anda dapat kreatif mempromosikan tidak hanya salah satu produk afiliasi Anda, tetapi semua produk afiliasi Anda. Dengan sebuah situs web, Anda juga dapat mengiklankan produk afiliasi Anda ke pasar yang lebih luas.

Sekali lagi, memiliki sebuah situs web bukan merupakan persyaratan dalam pemasaran afiliasi. Tapi dengan keunggulan bahwa sebuah website dapat memberikan, aku lebih suka memiliki satu untuk diri sendiri dan membuat afiliasi pemasaran jauh lebih mudah bagi saya.

Related Posts:

0 Response to "Menggunakan Google Adwords untuk Drive Traffic ke Website Anda"

Posting Komentar