MEMBUAT KEBUN YANG BAGUS

MEMBUAT KEBUN YANG BAGUS 

MEMBUAT KEBUN YANG BAGUS

Masalah pertama dalam menciptakan taman adalah bahwa pilihan tempat. sementara tidak pilihan, itu berarti bahwa hanya melakukan yang paling sederhana akan dengan kondisi. Dengan rumah dibatasi itu menyelesaikan sendiri ke dalam ada taman, atau kotak taman. cukup yakin kotak taman terbaik daripada tidak di tingkat sedikit.

Tapi saat ini kami akan menganggap bahwa itu dicapai untuk benar-benar memilih hanya situs web yang benar untuk taman. Apa yang harus dipilih? isu krusial yang terbaik adalah bahwa matahari. tak seorang pun akan memiliki sudut utara, kecuali sepenuhnya dipaksakan kepadanya; sebagai akibat dari, sedangkan sudut utara lakukan untuk pakis, yakin bunga-bunga liar, dan begonia, mereka sangat sedikit digunakan sebagai tempat untuk taman umum.

Jika dicapai, pilih tempat yang sempurna eksposur selatan. Berikut matahari terletak panas sepanjang hari. setelah kebun begitu terletak barisan sayuran dan bunga harus menjalankan utara dan selatan. sehingga ditempatkan, tanaman menerima sinar matahari sepanjang pagi pada aspek Jepang, dan setiap satu sore pada aspek barat. Salah satu harus tidak memiliki tanaman miring dengan pertemuan tersebut.

Misalkan wajah taman tenggara. selama kasus ini matahari barat keluar dari masalah ini. sehingga untuk mendesak distribusi sederhana siang hari menjalankan baris laut dan tenggara.

Idenya adalah untuk mendesak siang hari terutama sebagai merata sebagai dicapai untuk jumlah terpanjang waktu Anda. Dari pertumbuhan miring tanaman jendela itu cukup mudah untuk menguji dampak pada tanaman ringan didistribusikan buruk. Oleh karena itu jika Anda menggunakan memori sedikit diagram bahwa Anda hanya ingin matahari bersinar setengah} hari pada satu aspek dari tanaman dan bagian atas berlawanan, Anda akan menyulap skenario apapun. Eksposur selatan menawarkan kasus yang sempurna sebagai akibat dari matahari menawarkan 0,5 kali hampir setiap aspek. Sebuah paparan utara bisa berarti asosiasi hampir seluruh cut-off dari sinar matahari; sedangkan tempat-tempat timur laut dan barat daya menerus mendapatkan distribusi yang tidak merata dari sinar matahari, terlepas dari bagaimanapun ketat ini dapat direncanakan.

taman, jika dicapai, harus siap di atas kertas. Set up bisa menjadi baik memfasilitasi sekali waktu tanam penting datang. Menghemat waktu dan tidak beralasan-untuk berbelanja untuk benih.

New spot taman satuan luas diragukan lagi dapat ditemukan di 2 kondisi: mereka dilapisi baik dengan rumput atau dengan sampah. Di area taman besar bagian bawah digarap dan oleh karena tanah berubah di bawah; Namun di kebun kecil mengambil tanah tersebut. cara untuk memulai merumput dalam cara yang terbaik adalah bahwa pertanyaan berikutnya. Saham dan off line tempat taman. jalan menawarkan asosiasi yang benar dan lurus-lurus saja mengikuti. Potong sekeliling dengan sekop kanan sepanjang jalan. Jika alam bisa menjadi salah satu kecil, mengatakan empat kaki dengan delapan belas atau dua puluh, ini bisa menjadi hal yang mudah. Seperti strip tipis juga ditandai semacam papan, merumput melintasi dengan sekop, dan hanya dihapus. ini mungkin usang 2 strip panjang potong memanjang strip. sekali rumput yang melintasi, gulung sampai semacam gulungan karpet.

Tapi kira plot taman besar. Kemudian membagi ini menjadi strip kaki lebar dan mulai merumput seperti sebelumnya. Apa yang harus melalui dengan tanah itu? tidak membuangnya untuk itu dikemas dengan kekayaan, meskipun sekitar di pada jenis pasar. Oleh karena itu pak aspek rumput merumput bawah satu persegi. yang lain. Biarkan membusuk dan cuaca. sekali membusuk itu membuat tanaman pangan baik. Seperti tumpukan materi pembusukan disebut tumpukan kompos. selama musim panas menambahkan materi berpengalaman yang tidak ditentukan untuk saat ini. dalam tempat jatuhnya waktu tahun daun pada. Sebuah ton denda kebaikan sedang diikat untuk satu musim lagi.

Bahkan setelah taman cukup besar untuk membajak, saya mungkin melihat item yang paling penting dari tanah bukannya memiliki mereka berubah bawah. memeriksa kembali rumah digarap, melihat item dari tanah, kocok dengan baik dan pak mereka dalam sangat tumpukan.

Mere spading dari bagian bawah tidak nyaman. tanah tetap tersisa di benjolan. menerus saling sekop orang harus memotong benjolan besar. Namun namun bagian bawah adalah di ada bentuk untuk penanaman. Tanah harus sangat baik sehingga untuk menanam di, sebagai akibat dari benih akan mendapatkan sangat menutup sehingga untuk partikel halus dari tanah. Namun {yang besar | besar-besaran | besar} benjolan meninggalkan daerah besar yang ada organ tanaman kecil akan menembus. Sebuah benih yang tersisa terdampar di sebuah limbah yang sangat baik sekali ditanam dalam potongan tanah. Seorang bayi dikelilingi dengan barang-barang bagus steak akan kelaparan. Benih antara gumpalan besar tanah adalah dalam skenario yang sangat mirip. Sekop tak pernah akan melakukan itu pekerjaan penghancuran tanah. Namun menyapu akan. yang harga menyapu. itu adalah pemutus benjolan yang sangat baik, namun tidak akan lakukan untuk benjolan raksasa. Jika tanah masih memiliki benjolan besar di dalamnya mengambil cangkul.

Banyak orang menangani cangkul canggung. Kepala karya ini menerapkan adalah untuk membebaskan tanah dari gulma dan jalankan permukaan tertinggi. itu digunakan di musim panas untuk menciptakan mulsa lumpur karena itu berharga di basah kuat dalam tanah. Saya biasanya melihat individu seolah-olah mereka mencapai memotong menjadi atom segala sesuatu di sekitar. Mencangkul harus tak pernah menjadi olahraga berat seperti itu. Spading adalah kuat, kerja keras, namun tidak mencangkul dan menyapu.

Setelah unit benjolan daerah penggunaan rusak menyapu untuk membuat tempat tidur baik-baik saja dan desir. saat ini baik bagian dari tenaga kerja selesai

Related Posts:

0 Response to "MEMBUAT KEBUN YANG BAGUS "

Posting Komentar