DRIVE DI TENNIS.

DRIVE DI TENNIS.

DRIVE DI TENNIS.

Semua drive harus atasnya. Irisan menembak adalah stroke yang sama sekali berbeda.

The forehand drive adalah pembukaan setiap ofensif di tenis, dan, dengan demikian, harus sangat hati-hati dipelajari. Ada aturan-aturan tertentu dari gerak kaki yang berlaku untuk semua tembakan. Untuk mencapai bola yang jarak jauh, memajukan kaki yang jauh dari tembakan dan dengan demikian ayunan ke posisi untuk memukul. Jika bola terlalu dekat dengan tubuh, mundur kaki yang paling dekat dengan tembakan dan drop berat kembali di atasnya, sehingga, sekali lagi, berada di posisi untuk stroke. Ketika bergegas, dan itu tidak mungkin untuk mengubah posisi kaki, membuang berat badan pada kaki yang paling dekat dengan bola.

Penerima harus selalu menunggu layanan menghadap net, tetapi setelah melayani dimulai dalam perjalanan ke pengadilan, penerima harus sekaligus mencapai posisi untuk menerima dengan tubuh pada sudut kanan gawang.

The forehand drive terdiri dari satu ayunan terus menerus dari raket itu, untuk tujuan analisis, dapat dibagi menjadi tiga bagian:

1. Bagian dari ayunan belakang tubuh, yang menentukan kecepatan stroke.

2. Bagian yang langsung di depan tubuh yang menentukan arah dan, bersama dengan pergeseran berat badan dari satu kaki ke kaki lain, laju tembakan.

3. Bagian luar tubuh, sebanding dengan pegolf "menindaklanjuti," menentukan spin, atas atau slice, disampaikan ke bola.

Semua drive harus atasnya. Irisan menembak adalah stroke yang sama sekali berbeda.


Untuk drive lurus ke bawah sisi-line, membangun dalam teori jajaran genjang dengan dua sisi terdiri dari sisi-line dan bahu Anda, dan dua ujung, garis kaki Anda, yang harus, jika diperpanjang, membentuk sudut yang tepat dengan sisi-garis. Temui bola pada titik sekitar 4 sampai 4 1/2 kaki dari tubuh langsung di depan gesper sabuk, dan menggeser berat badan dari belakang ke kaki depan di MOMEN OF memukul bola. Ayunan raket harus rata dan lurus melalui. Kepala raket harus berada di garis dengan tangan, atau, jika ada, sedikit di muka; seluruh lengan dan raket harus berbelok sedikit di atas bola saat meninggalkan raket wajah dan stroke terus batas ayunan, sehingga menyampaikan berputar atas bola.

Pesawat memukul untuk semua stroke tanah harus antara lutut dan bahu. Pesawat yang paling menguntungkan adalah pada baris dengan pinggang.

Tidak pernah menjauh dari bola di mengemudi lintas pengadilan. selalu membuang berat badan Anda dalam tembakan.

The forehand berkendara dari pengadilan kiri adalah identik sama untuk menembak lurus ke bawah forehand lawan. Untuk drive lintas ke backhand-nya, Anda harus memahami garis diagonal dari sudut backhand untuk nya, dan dengan demikian membuat stroke dengan gerak kaki seakan garis imajiner ini adalah sisi-line. Dengan kata lain, berbaris tubuh Anda bersama menembak Anda dan membuat drive biasa. Jangan mencoba untuk "sendok" bola atas dengan gerakan pergelangan tangan tertunda, karena cenderung untuk meluncur bola dari raket Anda.

Semua drive harus dibuat dengan kaku, pergelangan tangan terkunci. Tidak ada gerakan pergelangan tangan dalam drive yang benar. Top spin disampaikan oleh lengan, tidak pergelangan tangan.

Backhand drive yang mengikuti erat prinsip-prinsip forehand, kecuali bahwa berat bergeser sejenak cepat, dan R atau depan kaki harus selalu maju agak lebih dekat ke sisi-line dari L sehingga untuk membawa tubuh yang jelas dari ayunan. Bola harus bertemu di depan kaki kanan, bukan gesper sabuk, sebagai kecenderungan besar dalam tembakan backhand adalah untuk mengiris mereka keluar dari sisi-line, dan ini akan menarik bola silang pengadilan, menghindarkan kesalahan ini. Kepala raket harus sedikit sebelum tangan untuk membantu dalam membawa bola di pengadilan. Jangan berusaha untuk terlalu banyak berputar atas pada backhand Anda.

Saya sangat mendorong bahwa tidak ada yang harus pernah mendukung salah satu departemen permainannya, dalam membela kelemahan. Mengembangkan baik forehand dan backhand, dan tidak "berjalan di sekitar" backhand Anda, terutama dalam pengembalian layanan. Untuk melakukannya hanya membuka pengadilan Anda. Jika Anda harus melakukannya, berusaha untuk ace keuntungan Anda, karena usaha yang lemah hanya akan menghasilkan membunuh oleh lawan.

Tidak mengembangkan satu tembakan favorit dan bermain apa-apa tapi itu. Jika Anda memiliki drive lintas-pengadilan yang adil, tidak menggunakannya dalam praktek, tetapi berusaha untuk mengembangkan lurus sama baik.

Ingat bahwa tembakan cepat adalah lurus. Salib drive harus menjadi lambat, untuk itu belum ruang karena peningkatan sudut dan tinggi jaring. Mewariskan sejalan dengan drive Anda, tetapi membuka pengadilan dengan tembakan menyilang Anda.

Drive harus memiliki kedalaman. Rata-rata drive harus memukul balik layanan online. Sebuah drive baik harus memukul dalam 3 kaki dari baseline. Sebuah drive lintas-pengadilan harus lebih pendek dari drive lurus, sehingga untuk meningkatkan sudut mungkin. Jangan selalu bermain satu panjang drive, tetapi belajar untuk beragam jarak Anda sesuai dengan pria Anda. Anda harus berkendara dalam melawan baseliner, tapi pendek terhadap pemain net, berusaha untuk menjatuhkan mereka di kakinya sebagai, dia datang di.

Jangan pernah membiarkan lawan untuk bermain tembakan dia suka jika Anda mungkin bisa memaksa dia untuk satu yang dia tidak suka.

Sekali lagi saya mendesak agar Anda bermain drive Anda:

1. Dengan samping tubuh ke net.

2. Ayunan datar, dengan panjang menindaklanjuti.

3. Berat bergeser seperti bola dipukul.

 POKOK-POKOK TENNIS.

Saya percaya upaya awal ini saya di dunia huruf akan menemukan tempat di antara kedua pemula dan ahli dalam dunia tenis. Saya berusaha untuk menarik minat siswa dari permainan dengan diskusi yang agak lama bermain pertandingan, yang saya percaya akan memberi harapan baru pada permainan.

Mungkin saya beralih ke pemula pada pembukaan saya dan berbicara tentang hal-hal tertentu yang bersifat kedua pemain terampil?

Peralatan tenis terbaik adalah tidak terlalu baik untuk pemula yang mencari benar-benar berhasil. Ini adalah tabungan pada akhirnya, sebagai bahan berkualitas baik sejauh outlasts miskin.

Selalu berpakaian dalam pakaian tenis ketika terlibat dalam tenis. Pertanyaan memilih raket adalah masalah yang jauh lebih serius. Saya tidak menganjurkan memaksa raket tertentu pada setiap pemain. Semua membuat standar yang sangat baik. Hal ini berat, keseimbangan, dan ukuran pegangan bahwa nilai riil dari bingkai raket tergantung, sementara merangkai baik adalah, penting untuk mendapatkan hasil terbaik.

Setelah Anda telah memperoleh raket Anda, membuat tekad kuat untuk menggunakan bola tenis yang baik, sebagai bouncing biasa adalah bantuan besar untuk kemajuan, sementara "mati" bola ada praktek sama sekali.

Jika Anda benar-benar ingin berhasil di permainan dan muka cepat, saya sangat menyarankan Anda untuk melihat semua tenis yang bagus Anda bisa. Belajar bermain satu pemain terkemuka dan berusaha untuk menyalin stroke mereka. Baca semua tenis buku instruksi Anda dapat menemukan. Mereka adalah bantuan besar.

Lebih tenis bisa dipelajari di luar lapangan, dalam studi teori, dan menonton pemain terbaik dalam tindakan, daripada pernah dapat dipelajari dalam bermain yang sebenarnya. Saya tidak bermaksud kehilangan kesempatan untuk bermain. Jauh dari itu. Bermain sebisa mungkin, namun berusaha ketika bermain untuk dimasukkan ke dalam praktek teori yang telah Anda baca atau stroke Anda telah menyaksikan.

Tidak pernah berkecil di kemajuan yang lambat. Trik atas beberapa langkah Anda telah bekerja lebih untuk minggu berhasil tiba-tiba akan datang kepada Anda ketika paling tidak diharapkan. pemain tenis adalah produk dari kerja keras. Sangat sedikit yang jenius lahir di permainan.

Tenis adalah permainan yang membayar Anda dividen sepanjang hidup Anda. Sebuah raket tenis adalah surat pengantar di setiap kota. Persaudaraan dari permainan ini adalah universal, untuk tidak tapi olahragawan yang baik bisa sukses dalam permainan untuk setiap periode waktu yang panjang. Tenis memberikan relaksasi, kegembiraan, olahraga, dan kenikmatan murni untuk orang yang terikat keras dan cepat untuk bisnisnya hingga sore hari. Umur bukan kelemahan. Para pemain tenis dunia menulis sebuah halaman yang megah dalam sejarah Perang Dunia. Tidak ada cabang olahraga yang dikirim lebih banyak orang ke warna dari setiap negara di dunia dibandingkan tenis, dan orang-orang ini kembali dengan kemuliaan atau dibayar pengorbanan tertinggi di bidang kehormatan.

Berikut urutan pembangunan menghasilkan hasil tercepat dan paling abadi:

1. Konsentrasi pada permainan.

2. Jauhkan mata pada bola.

3. Foot-kerja dan pengendalian berat badan.

4. Strokes.

5. Posisi Court.

6. Pengadilan ahli militer atau pertandingan bermain.

7. Tenis psikologi.

konsentrasi.
--------------

Tenis dimainkan terutama dengan pikiran. Teknik raket yang paling sempurna di dunia tidak akan cukup jika pikiran mengarahkan mengembara. Ada banyak penyebab dari pikiran mengembara di pertandingan tenis. Kepala salah satu adalah kurangnya minat dalam permainan. Tidak ada yang harus bermain tenis dengan ide dari keberhasilan nyata kecuali dia peduli cukup tentang permainan yang akan bersedia untuk melakukan membosankan diperlukan dalam mempelajari permainan dengan benar. Berikan itu sekaligus kecuali Anda bersedia untuk bekerja. Kondisi bermain atau suara-suara di galeri sering membingungkan dan membingungkan berpengalaman pertandingan-pemain bermain di bawah lingkungan baru. konsentrasi penuh pada masalah di tangan adalah satu-satunya obat untuk pikiran mengembara, dan semakin cepat pelajaran yang dipelajari semakin cepat peningkatan pemain.

Cara paling pasti untuk mengadakan pertandingan diingat adalah untuk bermain untuk setiap set, setiap pertandingan di set, setiap titik dalam permainan dan, akhirnya, setiap tembakan di titik. Satu set hanyalah konglomerasi tembakan dibuat dan tidak terjawab, dan orang yang tidak ketinggalan adalah pemenang terakhir.

Related Posts:

0 Response to "DRIVE DI TENNIS."

Posting Komentar