Problogging: menciptakan cash DARI BLOG
Sebuah weblog (atau hanya blog) mungkin sebuah situs web yang 'menerbitkan' atau opsi artikel (yang ukuran persegi dikenal sebagai 'posting blog', 'posting', atau 'entri'), ditulis oleh seorang pribadi atau sekelompok yang membangun penggunaan salah satu atau campuran berikut:
· Teks Lurus
· Foto atau gambar (photoblog)
· Video (videoblog)
· File audio (audioblog)
· Hyperlink
Biasanya diberikan dan diselenggarakan dalam rangka akun ditulis terbalik, blog ukuran persegi terutama digunakan untuk tujuan berikutnya:
· Jurnal online atau diary internet
· Sistem manajemen konten
· Platform publikasi online
Sebuah buku harian khas memiliki komponen berikutnya:
· Tanggal Posting tanggal -the dan waktu dari catatan harian
· Kategori - kelas yang buku harian milik
· Judul - judul buku harian
· Utama tubuh - isi sebagian besar buku harian
· RSS dan Pelacakan - link diary kembali dari situs alternatif
· Komentar - komentar yang persegi ukuran tambahan oleh pembaca
· Permalinks - alamat komputer dari artikel lengkap
· Lain hal ex gratia - kalender, arsip, blogrolls, dan add-ons atau plug-in
Sebuah buku harian bahkan dapat memiliki footer, kadang-kadang ditemukan di semua waktu rendah dari buku harian, yang menunjukkan tanggal posting, penulis, kelas, dan oleh karena itu 'statistik' (yang nubmer komentar atau Pelacakan).
Ada ukuran persegi bervariasi jenis blog. beberapa dari mereka persegi mengukur berikut:
1. diary Politik - berita, politik, aktivis, dan isu alternatif berdasarkan sebagian besar blog (seperti kampanye).
2. diary pribadi - tambahan disebut sebagai on-line diary yang akan merangkul keahlian manusia sehari-hari, keluhan, puisi, dan pikiran gelap, dan komunikasi antara teman-teman.
3. diary Topical - dengan fokus baik pada niche tertentu (fungsi atau posisi) yang kadang-kadang teknis di alam atau informasi lingkungan.
4. Kesehatan diary - pada masalah kesehatan tertentu. diary medis mungkin kelas utama diary kesehatan bahwa pilihan berita medis dari para profesional perawatan kesehatan dan / atau kasus pasien yang sebenarnya.
5. diary Sastra - tambahan disebut sebagai litblog.
6. diary Wisata - dengan spesialisasi dalam cerita seorang musafir di perjalanan tertentu.
7. analisis diary - pada masalah pendidikan seperti catatan analisis.
8. diary Hukum - hukum (bidang teknis) dan urusan hukum; tambahan disebut sebagai 'blawgs'.
9. Media diary - spesialis dalam kebohongan atau inkonsistensi di media massa; kadang-kadang eksklusif untuk koran atau jaringan tv.
10. diary sekuler non - pada topik non sekuler
11. diary instruksional - pada aplikasi instruksional, kadang-kadang ditulis oleh mahasiswa dan akademisi.
12. koperasi atau kolektif diary - topik tertentu yang ditulis oleh sekelompok individu.
13. Directory diary - berisi kumpulan situs internet yang beragam.
14. Bisnis diary - dipekerjakan oleh pengusaha dan pekerja perusahaan untuk mendorong bisnis mereka atau menunjukkan pekerjaan mereka.
15. Personifikasi diary - mengkhususkan diri dalam makhluk non-manusia atau benda (seperti anjing).
16. Spam blog - digunakan untuk mempromosikan situs terpasang; tambahan disebut sebagai 'splogs'.
Blogging biasanya dilakukan pada setiap hari (hampir setiap hari) dasar. Istilah "blogging" mengacu pada tindakan authoring, mempertahankan, atau menambahkan komentar untuk mengasosiasikan buku harian yang ada, sedangkan istilah "blogger" mengacu pada seorang individu atau sekelompok WHO terus buku harian.
Hari ini, cukup tiga juta blog akan ditemukan dalam jaring. Angka ini unendingly tumbuh, karena kemudahan sistem bervariasi software buku harian, alat, dan aplikasi alternatif membangun memudahkan mengenai siapa saja untuk memperbarui atau mempertahankan buku harian (bahkan mereka dengan sangat sedikit atau tidak ada latar belakang teknis). berkat tren ini, blogger akan saat diklasifikasikan menjadi empat jenis utama:
· Blogger Pribadi - orang yang mengkhususkan diri dalam buku harian atau pada setiap topik yang pribadi merasa kuat tentang.
· Blogger Bisnis - orang yang mengkhususkan diri dalam mempromosikan produk dan jasa.
· Blogger Organisasi - orang yang mengkhususkan diri dalam komunikasi internal atau eksternal dalam sebuah perusahaan atau komunitas.
· Profesional blogger - orang yang mengukur persegi digunakan atau dibayar untuk mencoba dan melakukan blogging.
Problogging (blogging profesional) mengacu pada blogging untuk keuntungan. Probloggers (diarygers profesional) persegi orang ukuran yang membangun kas dari blogging (sebagai blog publisher pribadi atau blogger yang digunakan).
Di bawah persegi mengukur beberapa dari berbagai uang-membuat peluang untuk probloggers:
· Program Advertising
· RSS iklan
· Sponsorship
· Program Afiliasi
· Aset Digital
· Gigs menulis jaringan Blog
· Diary Bisnis gigs menulis
· Non blogging gigs menulis
· Sumbangan
· Blog flipping
· Merchandising
· Konsultasi dan berbicara
Berikut ukuran persegi beberapa hal yang Anda hanya harus merenungkan jika Anda ingin mencapai sukses di problogging:
1. Bersabarlah. Problogging membutuhkan banyak waktu dan energi, untuk tidak menyebutkan visi jangka panjang.
2. memahami audiens Anda. Menargetkan audiens atau cluster tertentu mungkin menjadi kunci untuk menyusun penonton.
3. Jadilah asosiasi 'pakar'. mengkhususkan diri dalam topik niche tertentu dan mencoba untuk menjadi "pergi-ke" blogger atasnya topik.
4. Diversifikasi. Percobaan dengan beragam add dan afiliasi program yang memodifikasi Anda untuk membuat uang on-line (selain dari blogging).
5. tidak membosankan pembaca Anda. mengkhususkan diri dalam tata letak. daerah putih, jarak baris, dan font lebih besar membangun buku harian ramah untuk browsing.
Tentu saja, itu dicapai untuk mendapatkan uang dari blog. Satu hanya harus mengambil risiko, semangat, dan karena itu sudut yang tepat sehingga menjadi problogger beruntung.
0 Response to "Problogging: menciptakan cash DARI BLOG"
Posting Komentar