Maksimum web situs Promosi melalui Manajemen Penawaran PPC
Alat untuk menjual web meningkat kualitas akhir-akhir ini disebabkan efektivitas biaya dan juga risiko peningkatan aktivitas laba dan penjualan.
Bayar per klik (PPC) bisa menjadi sarana yang untuk mengiklankan bisnis melalui kerja kata kunci / frase dalam mesin pencari. publiciser yang diperlukan untuk semata-mata memperoleh setiap klik yang mengirimkan wisatawan ke situs web-nya. Mesin pencari seperti Overture, Google Adwords, Cari Yahoo dan MIVA ukuran persegi hanya beberapa sampel dari mesin pencari. mereka memberikan posisi tinggi di antara daftar sponsor untuk eksplisit kata kunci / frase Anda memutuskan. konsep untuk penawaran yang Anda punya untuk membeli / tawaran pada kata kunci / frase yang relevan dengan bisnis Anda. penawar terbaik sampai ke udara tertinggi dari hasil pencarian daftar dan juga penawar tertinggi kedua, tentu saja, akan mengikuti daftar tinggi saat itu. ketika wisatawan mengklik situs web Anda, Anda mungkin harus membayar jumlah yang sama yang Anda hanya menawar itu kata kunci eksplisit.
PPC adalah sangat mahal, waktu yang luar biasa dan biasanya tidak berharga. namun jika Anda mengenali cara untuk mengatur tentang langkah demi langkah prosedur, PPC bisa menjadi perubahan dipersilahkan untuk iklan kuno.
Jika Anda melakukan pencarian Anda untuk barang dagangan, artikel dan lelang dalam internet, Anda selalu baik dalam sangat kata kunci atau kelompok frase untuk membimbing Anda dalam pencarian Anda. Entah Anda menggunakan Google atau Yahoo Search bertaruh pada di mana pun Anda paling nyaman di dan di mana pun Anda selalu mendapatkan hasil yang paling efektif. Seperti sebelumnya selama kunci Anda dalam tombol pencarian, langsung daftar panjang kata kunci atau frase yang ditampilkan berisi kata kunci yang penting dalam. Primer atau link tertinggi yang Anda hanya melihat mungkin adalah salah satu WHO tawaran yang terbaik untuk kata kunci tersebut kamu baik. selama cara ini, pengusaha bisa berubah hasil yang diperlukan; mereka bisa dipublikasikan, pada waktu yang sama, tabungan dan pencairan hanya untuk klik mereka memiliki yang mungkin menerjemahkan potensi penjualan.
terima kasih untuk memulai manajemen tawaran PPC adalah untuk menemukan 1 harga tertinggi per klik (BPK) Anda bersedia untuk mendapatkan kata kunci atau frase tertentu. BPK bervariasi dari waktu dan bahkan program komputer untuk melihat mesin juga. BPK paling diukur dengan rata-rata harga sekarang dari tawaran (tawaran bervariasi dari $ 0,25 sampai $ 5). Rata-rata dari mereka tawaran yang akan digunakan karena BPK paling untuk memulai dengan. Sebagai usaha Anda berkembang, tingkat konversi tertentu (pengunjung beralih ke calon pembeli / penjualan) yang ditentukan dan Anda akan harus mengubah BPK (tingkat penawaran) Anda akibatnya.
Ketika Anda mulai menawar, melihat hal tersebut bahwa Anda hanya mengadopsi cara-cara penawaran yang sama sekali berbeda untuk mesin pencari bervariasi. Search engine memiliki sistem PPC mereka sendiri yang perlu pendekatan yang sama sekali berbeda. itu tambahan layak untuk tempat tawaran yang sama sekali berbeda untuk frase kata kunci yang sama di mesin pencari bervariasi.
Faktor lain, itu lebih bijaksana untuk tidak mengajukan tawaran untuk tempat tertinggi untuk 2 alasan: 1) itu sangat mahal dan tidak praktis, dan 2) Surfers kadang-kadang mencoba permintaan pencarian yang sama sekali berbeda di mesin pencari bervariasi sebelum mereka memutuskan yang benar yang sesuai dengan apa yang mereka sedang merindukan. Ini hampir tidak menghasilkan konversi. mencoba untuk mengajukan tawaran untuk tempat kelima sebaliknya dan bekerja Anda jauh.
Jika saat ini Anda akan stabil pada pelaksanaan tender PPC Anda, saatnya bagi Anda untuk mengembangkan strategi penawaran Anda sendiri akibatnya. itu perlu bagi Anda untuk melacak ke mana situs internet membawa sebagian besar lalu lintas dan menentukan peringkat iklan berbayar. ini dapat memfasilitasi strategi penawaran untuk menjadi efektif dan Anda tambahan harus memutuskan mana pun Anda ingin iklan Anda untuk diposisikan. kadang-kadang BPK paling dapat membatasi keputusan Anda.
Tawaran kesenjangan (mis $ 0,40, 0,39, gap menawar, 0,20, 0,19, 0,18) terjadi sekali ada kenaikan besar untuk manuver naik satu tempat dalam peringkat PPC. lebih baik jika Anda mengambil keuntungan dari celah tawaran dengan mengisi mereka dalam sehingga Anda akan dapat menyimpan sen Anda untuk kesempatan penawaran yang berbeda. biasanya ada persegi kata kunci ukuran harus memiliki tawaran lebih rendah untuk menginduksi peringkat diterima pada daftar dan berubah berbagai jujur klik dan tingkat konversi yang lebih baik daripada penawaran yang lebih tinggi namun memiliki tingkat konversi yang buruk. Anda harus menempatkan diingat bahwa overbidding juga tidak pintar namun agak posisi yang paling efektif untuk tawaran yang efektif terpenting.
Menggunakan manajemen tawaran bayar per-klik dalam mempromosikan situs web Anda hanya dapat mencapai sukses jika Anda mengambil waktu membangun beberapa daftar di beberapa mesin dan mencari tahu kinerja setiap daftar. selama cara ini, Anda akan mampu membangun nilai terpenting dari apa yang Anda bayar dalam metode penawaran. Kunci untuk menggunakan tindakan pencegahan wajib untuk tetap lebih awal dari kompetisi.
Manajemen tawaran Alat
Dalam menjamin hasil terbaik, Anda akan menggunakan alat manajemen tawaran. Ada ukuran persegi diterima dan disetujui alat manajemen yang dapat membantu Anda dalam penawaran Anda. mereka diklasifikasikan dalam 2 jenis yang sama sekali berbeda:
• Web berbasis sebagian besar (layanan dengan berlangganan bulanan) atau,
• PC berbasis sebagian besar (perangkat lunak yang dibeli)
alat monitor terlalu bisa memfasilitasi dalam mengejar bawah kata kunci / frase dan mesin pencari pada bahwa di antara mereka biasanya menghasilkan penjualan, secara keseluruhan dan di relevansi harga per klik. ini bisa menjadi apa keputusan Anda datang dari investasi (ROI) menonton.
alat manajemen tawaran ini bisa merangkul fungsi tambahan yang tidak akan mendapatkan dari menjual alat-alat online yang ukuran persegi tanpa penundaan di luar sana. alat yang berbeda akan memonitor tawaran pesaing, ternyata laporan untuk berbagai pihak dan menyediakan fleksibilitas untuk antarmuka dengan beberapa mesin PPC. ini dapat bermanfaat signifikan bagi mereka yang mengelola cukup 100 kata kunci di banyak mesin PPC untuk membumbui produktivitas dan menghemat waktu.
pengelolaan tawaran bayar per-klik yang baik untuk promosi yang efektif dari bisnis on-line sementara tidak kerepotan melelahkan uang Anda menjaga jumlah yang berlebihan. itu saat ini cepat penangkapan sebagai cara yang digunakan dalam menjual produk dan jasa Anda untuk mencapai sebagai beberapa pelanggan sebagai bisa dilakukan.
0 Response to "Maksimum web situs Promosi melalui Manajemen Penawaran PPC"
Posting Komentar